Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Saja

Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Saja,Gak ada yang menginginkan hubungan yang dijalaninya toxic. Kamu juga pastinya gak menginginkan hubungan yang toxic, yang saat ini sedang kamu jalani bersama dengannya karena hubungan yang toxic gak dapat membuat bahagia, meski kamu sangat mencintainya.

SUMBER http://webhostingreviewsbynerds.com/

Namun, bila kamu takut hubunganmu toxic nantinya, maka kamu dapat mengenali hubungan yang toxic sedari awal kamu dan dia jadian. Berikut tanda bahwa hubungan yang kamu jalani sudah toxic dari awal jadian.

SUPPORT B DAFTAR LIVE388

1. Dia mengubahmu jadi sosok yang dia inginkan

fromandroid ff548123bf32149f6ffbd5b916e78868 - Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Sajafreepik.com/freepik

Jangan meremehkan sikapnya saat dia ingin kamu jadi sosok yang dia inginkan, karena itu menunjukkan bahwa dirinya membawa pengaruh toxic dalam hubungan ini. Perlahan dia akan mulai mengubahmu dari segi penampilan, sikap dan segala hal yang menurutnya kamu pantas menjadi pasangannya.

Mungkin kamu akan merasa bahwa dia peduli padamu dan ingin yang terbaik dalam hubungan ini, tapi kamu salah. Jika dibiarkan dia akan semakin menindasmu dan kamu gak bisa berbuat apa-apa nantinya.

2. Mengekang untuk selalu memberikan waktu padanya

fromandroid e11423127eb16dd28001f5e1028aa319 - Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Sajafreepik.com/freepik

Kebersamaan dalam hubungan memang hal yang penting agar kamu dan dia bisa saling mengenal satu sama lain dan cinta kalian bisa langgeng.

Namun, jika di awal hubungan dia sudah menuntut waktumu terus menerus tanpa mengerti tentang aktivitas harian yang kamu lakukan, maka jangan dimaklumi dengan alasan dia mencintaimu dan ingin menghabiskan waktu bersamamu terus.

Justru, hal itu menunjukkan awal mula hubungan yang toxic dan dia akan merasa memilikimu layaknya sebuah benda.

3. Dia bebas main dengan siapa pun tanpa bisa menjaga hatimu

fromandroid 1f951dff00a92f3775c734eee229a278 - Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Saja

Ketika menjalin hubungan, saling menjaga hati itu sangat perlu agar gak ada yang nantinya mengkhianati cinta yang terjalin ini. Namun, kamu harus waspada jika di awal hubungan dia ingin bebas dekat dengan siapa pun.

Dirinya yang seperti itu bukan hanya menunjukkan bahwa ia toxic, tapi juga gak mencintaimu sama sekali. Bisa jadi, terjalinnya hubungan ini karena ia ingin memanfaatkanmu saja.

4. Sering menyalahkanmu setiap ada masalah

fromandroid 49bed7e940c4946dc5203fcb48f6e315 - Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Sajafreepik.com/bearfotos

Masih awal jadian saja ia sudah berani menyalahkanmu d setiap ada masalah, lalu bagaimana jika kamu lama menjalin hubungan dengannya? Sudah dapat dpastikan bahwa nantinya ia adalah sosok yang egois dan selalu memanipulasi setiap kesalahan yang ia lakukan.

Jangan memakluminya, kamu harus sudah bisa mengambil tindakan jika sudah begini karena jika tidak, kamu harus siap merasa tersakiti olehnya nanti.

5. Gak segan meminta barang-barang mahal darimu

fromandroid 82d6c54691a6ef1587978d104a1b226b - Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian, Sudahi Sajafreepik.com/pressfoto

Tanda Hubungan Mulai Toxic Sedari Awal Jadian,ia yang pengertian dan menghormati drimu dalam hubungan gak akan pernah meminta apa pun yang sifatnya materiil darimu. Berbeda jika ia punya maksud tersembunyi dan hanya memanfaatkanmu saja dalam hubungan.

ia gak akan segan untuk meminta barang-barang mahal darimu dan ketika kamu gak menurutinya, maka ia akan marah selama berhari-hari padamu.

Jangan menutup mata jika kamu merasakan kelima atau salah satu tanda d atas. Jika kamu bersikeras untuk bertahan, maka ke depannya kamu gak akan menemukan kebahagiaan bersamanya. Jadi, sudahi saja jika memang kamu merasakan lima hal d atas saat awal berpacaran.