Sweet Banget, 5 Lagu dari SNSD yang Bikin Kamu Auto Bucin!

Sweet Banget, 5 Lagu dari SNSD yang Bikin Kamu Auto Bucin!

Lagu dari SNSD yang Bikin Kamu Auto Bucin

Lagu dari SNSD yang Bikin Kamu Auto BucinSNSD atau nama kerennya Girls’ Generation dijuluki sebagai “The Queen of KPop” dari generasi dua karena lagu yang mereka bawakan selalu disukai oleh masyarakat. Berbagai konsep lagu sudah banyak mereka jajal seperti konsep girly, bad girl, mature dan masih banyak lagi.

Baca juga : Haji 2020 Ditiadakan Calon Jemaah Meninggal Bisa Dialihkan

Tak hanya mengusung konsep berbeda dalam setiap comeback, member SNSD juga dibekali dengan kualitas suara dan menari yang sangat mumpuni. Jadi, mereka selalu mendapatkan penghargaan dari berbagai acara musik.

Ada beberapa lagu SNSD yang mengusung tema lagi kasmaran yang bakal jadikan kita bucin nih. Penasaran? Yuk, simak 5 lagu berikut ini.

Kissing You

Kisah cinta remaja bisa dibilang kisah yang paling unyu, nih. Pada lirik lagu “Kissing You” ini mengisahkan kisah cinta remaja polos yang sukses membuat kita tersenyum lebar. Gaya pacarannya selalu diisi dengan kegiatan kencan yang tidak membosankan.

Mendengar kalimat gombal saja, pipi kita selalu bersemu dan berharap dia akan mengatakannya lagi untuk keesokan harinya. Simak penggalan lirik di bawah.

Oh!

Lagu “Oh!” merupakan lagu legendaris dari girl grup besutan SM Entertaiment. Di MV ini mengisahkan tentang sekelompok grup cheerleaders yang menyukai seorang kakak kelas. Mereka berlomba-lomba mengubah penampilan dan berdandan demi menarik perhatian si kakak kelas. Tetapi senior tersebut tidak menganggapnya sebagai wanita karena di matanya mereka hanya sebatas adik kelas.

Namun, mereka tidak patah semangat. Para cheerleaders akan selalu mendukung dan menunjukkan pesonanya kepada senior yang mereka cintai. Berikut penggalan lirik yang bikin kamu tidak menyerah ketika menunjukkan identitasmu kepada seseorang yang kamu suka.

Gee

Cinta pertama itu indah bukan? Saking indahnya, kamu gak bakal bisa bebas mengekspresikan diri karena terlalu malu untuk mengungkapkannya. Dalam lagu “Gee” dijelaskan bahwa cinta pertama membuat sulit tidur karena setiap detik dia selalu muncul di benakmu. Ketika berjumpa dengannya, sekujur tubuh mendadak kaku dan mulut membisu.

Walaupun merepotkan, cinta pertama merupakan salah satu anugerah Tuhan lho. Simak lirik di bawah ini.

Day by Day

Dalam lagu “Day by Day” ini menceritakan tentang wanita yang dibutakan oleh cinta. Bak seperti sihir, cinta mampu membuat aktivitas kita menjadi terganggu. Setiap hari dalam benak selalu muncul nama dia sampai tidak mampu menyembunyikan perasaan ini.

Namun, apabila dia tidak memiliki perasaan apa pun, kita sebagai seorang wanita harus terlihat bahagia. Untuk lebih jelasnya, simak penggalan lirik di bawah.

Romantic St.

Jatuh cinta membuat dunia serasa milik berdua, seperti yang dituangkan dalam lagu “Romantic St.” ini. Dalam lagu ini mengisahkan seorang wanita yang tidak sengaja bertemu pujaan hati di jalan yang dipenuhi orang. Wanita tersebut hanya terpaku dengannya dan berharap pantulan sinar lampu juga ikut serta mendukung romansa mereka berdua.

Selain liriknya sukses membuat tersenyum, suara manis para anggota SNSD ini ikut menambahkan kesan romantis ketika kamu mendengarkan lagu ini. Apakah kamu pernah merasakan momen seperti lagu “Romantic St.”?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.