Shall We Eat Dinner Together, KDrama Baru yang Bertabur Visual

Shall We Eat Dinner Together, KDrama Baru yang Bertabur Visual

KDrama Baru yang Bertabur Visual

KDrama Baru yang Bertabur VisualDrama Korea terbaru berjudul Shall We Eat Dinner Together akan hadir di layar kaca mulai 25 Mei medatang. Drama romantis yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu pemirsa.

Baca juga : Eksekutor dan Istri Hakim PN Medan Kerap Berhubungan Intim

Sebelum drama ini resmi mengudara, simak dulu 7 fakta mengenai Shall We Eat Dinner Together.

Kembalinya Seo Ji Hye

Seo Ji Hye pernah berperan sebagai Seo Dan, gadis Korea Utara yang kaku dan anggun di Crash Landing on You (2019). Dalam drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin, Seo Dan merasakan patah hati dua kali akibat kisah cintanya yang berakhir tragis.

Setelah namanya melejit, Seo Ji Hye mendapat tawaran drama Shall We Eat Dinner webhostingreviewsbynerds.com Together. Peran yang akhirnya diterima Seo Ji Hye ini ternyata pernah ditolak oleh aktris Shin Min Ah.

Drama Pertama Song Seung Heon di Tahun 2020

Setelah sukses membintangi The Great Show (2019) tahun lalu, Song Seung Hoon akhirnya comeback akting. Bila di drama sebelumnya ia berperan sebagai mantan pembuat kebijakan, kini Song Seung Heon akan berperan sebagai psikolog makanan dalam drama Shall We Eat Dinner Together.

Berawal dari Meja Makan

Drama Shall We Eat Dinner Together bercerita tentang pertemuan tak disengaja antara Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye) di sebuah restoran. Keduanya sudah lelah dalam urusan asmara karena masa lalu yang pahit.

Ketika sedang mengantri makanan, pelayan salah sangka dan mengira keduanya adalah pasangan. Mereka pun mengambil diskon pasangan dan berakhir makan bersama di satu meja. Keduanya mengobrol di sela-sela makan, dan saling mengenal lewat obrolan itu.

Lee Ji Hoon dan Son Naeun APINK

Lee Ji Hoon dan Son Naeun akan hadir sebagai pemain pendukung. Lee Ji Hoon berperan sebagai Jung Jae Hyuk, jurnalis lepas kedokteran sekaligus mantan Woo Do Hee saat kuliah. Mereka putus setelah lulus dan Jung Jae Hyuk pergi ke luar negeri. Ia pun baru kembali kepada Woo Do Hee lima tahun kemudian.

Sementara, Son Naeun berperan sebagai Jin No Eul, bintang sosial media dan pelatih kebugaran yang juga mantan Kim Hae Kyung.

Lee Ji Hoon dan Son Naeun punya tujuan yang sama yakni ingin balikan dengan mantan, namun mereka akhirnya jadi dekat.

Kim Jung Hyun Sebagai Cameo

Drama ini akan menjadi ajang reuni antara Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Kisah cinta mereka populer meskipun berakhir tragis di Crash Landing on You (2019). Kim Jung Hyun akan tampil sebagai cameo di drama ini. Semoga reuni mereka berdua dapat mengobati kerinduan penonton yang kena second lead couple syndrome ya.

Itulah 7 fakta tentang drama Shall We Eat Dinner Together. Pastikan dirimu gak ketinggalan drama ini, ya.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *