Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano’o Terkuat Anime Naruto

Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Berikut Pengguna Susanoo Terkuat

Berikut Pengguna Susanoo TerkuatSusanoo adalah salah satu kekuatan terkuat dalam seri anime Naruto. Susanoo dapat digunakan oleh semua anggota klan Uchiha setelah membangkitkan Mangekyo Sharingan di kedua mata. Susanoo sendiri merupakan humanoid raksasa yang terbuat dari chakra. Susanoo pertama kali diperkenalkan oleh Itachi Uchiha saat melawan adiknya, Sasuke Uchiha.

Baca juga : Kalah Pengadilan, Berikut Fakta Perseterun Bisnis Geprek Ruben Onsu

Meskipun kekuatan ini dapat digunakan oleh semua anggota klan Uchiha yang telah membangkitkan Mangekyo Sharingan, Susanoo memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Berikut ini adalah lima pengguna Susanoo terkuat dalam anime Naruto. Simak ulasan berikut.

Sasuke Uchiha

55b7626308675f76a8063b223bc61160 - Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Sasuke Uchiha adalah salah satu shinobi terkuat dalam seri ini. Pada Perang Shinobi ke-4, Sasuke berhasil mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan setelah melakukan transplantasi mata Itachi. Berkat hal tersebut, Sasuke dapat membangkitkan Susanoo dalam wujud penuh.

Sasuke juga merupakan orang pertama dan satu-satunya yang dapat membangkitkan Indra Susanoo. Meskipun membutuhkan chakra yang sangat besar, Susanoo milik Sasuke disebut dapat melampaui mode Kyuubi Naruto.

Hagoromo Otsutsuki

main qimg 1a6bbcd9552182eada1319c8599a51a9 - Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Dikenal sebagai karakter terkuat dalam seri, Hagoromo Otsutsuki merupakan salah satu pengguna Susanoo. Setelah Sharingan-nya berevolusi menjadi Mangekyo Sharingan, Hagoromo memiliki akses untuk membangkitkan Susanoo.

Berkat chakra Six Paths miliknya, Hagoromo juga dapat membangkitkan Susanoo dalam wujud penuh.

Madara Uchiha

845dca2797e19eaeeb1a5762892e4416 - Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Sebagai orang terkuat di klan Uchiha, Madara adalah orang pertama yang terlihat dapat membangkitkan Susanoo dalam wujud penuh. Untuk menjadi kuat, Madara bahkan membunuh sahabatnya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan. Setelah kematian saudaranya, Madara melakukan transplantasi mata untuk mendapatkan Eternal Mangekyo Sharingan.

Dengan kekuatan tersebut, Madara dapat menghancurkan sebuah gunung dan menyamai kekuatan seorang shinobi legendaris, Hashirama Senju.

Kakashi Hatake

maxresdefault - Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Meskipun bukan salah satu anggota klan Uchiha, Kakashi sudah dikenal sebagai pemilik Sharingan sejak awal seri. Kakashi mendapatkan Sharingan dari sahabatnya, Obito, pada saat Perang Shinobi Ke-3 berlangsung.

Pada Perang Shinobi ke-4, Kakashi diberkahi Mangekyo Sharingan oleh Obito. Dengan kekuatan ini, Kakashi dapat membangkitkan Susanoo dalam wujud penuh. Susanoo Kakashi juga menjadi senjata yang ampuh untuk melawan Kaguya.

Itachi Uchiha

308815 - Sasuke Hingga Kakashi, Berikut Pengguna Susano'o Terkuat Anime Naruto

Setelah pembantaiannya terhadap klannya sendiri, Itachi Uchiha dikenal sebagai pembunuh klan Uchiha. Itachi mulai mendapatkan Mangekyo Sharingan sejak Shisui Uchiha melakukan bunuh diri di hadapannya.

Kekuatan mata tersebut memungkinkan Itachi untuk menggunakan kemampuan Amaterasu dan Tsukuyomi genjutsu yang sangat kuat. Kemampuan matanya yang ketiga adalah membangkitkan Susanoo. Meskipun Susanoo milik Itachi tidak keluar dalam wujud penuh, Susanoo tersebut memiliki dua senjata yang membuatnya tidak terkalahkan.

Itulah lima pengguna Susanoo terkuat dalam anime Naruto. Siapa pengguna Susanoo favoritmu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.