Perasaan yang Kamu Harus Buang saat Naksir Orang

Perasaan yang Kamu Harus Buang saat Naksir Orang 735x400 - Perasaan yang Kamu Harus Buang saat Naksir Orang

Tunggu Dulu Guys! Perasaan yang Kamu Harus Buang saat Naksir Orang

Perasaan yang Kamu Harus Buang saat Naksir Orang – Misteri wanita ini muncul mulai dari perkara nanyain mau makan di mana yang sering dijawab dengan terserah, nanyain kamu kenapa yang sering dijawab nggak apa-apa. Naksir sama orang lain merupakan hal yang wajar dari perjalanan hidup manusia. Akhirnya, bisa merasakan cinta adalah suatu momen hidup yang luar biasa indah saat dilewati.

Bahagianya pasti gak bisa diungkapkan oleh kata-kata lagi. Namun, saat kamu Download IDNPlay Poker APK naksir sama sesorang please jangan memiliki lima perasaan berikut ini, ya. Kamu sendiri yang bakalan nyesel kalau sampai gak bisa dapetin dia karena kapentok baper.

Pasti dia bakalan jadi kekasihmu

Terlalu optimis bahwa dia akan jadi pacar kamu juga gak boleh ya kamu miliki. Ingat, semua ini baru awal. Baru kamu yang naksir dia dan kamu gak tau sebaliknya kayak apa. Bukan apa-apa, takutnya jika kamu terlalu berambisi bisa pacaran dengannya, namun kalau gak kesampaian, kamu sendiri yang akan sakit hati. Cinta itu buat dinikmati, bukan buat menyakiti diri sendiri.

Ingin buru-buru menyatakan cinta

Jika kamu sudah naksir dan PDKT, jangan pernah terburu-buru menyatakan cinta. Direspon baik olehnya adalah langkah awal dari terbukanya pintu buatmu, bukan sebagai penanda kamu harus cepat nembak. Mengenal orang itu butuh waktu. Jangan sampai dia malah jadi ill feel karena berpikir kamu orang yang aneh karena belum apa-apa langsung nembak.

Merasa diri gak layak buat dia

Mungkin aja kamu tau nih, dia adalah orang yang mungkin lebih kaya atau lebih populer, tapi kalau kamu sungguh naksir dan gak hanya sekadar fans, harusnya kamu gak perlu merasa gak layak. Hidup itu bisa berubah, gak selalu kamu akan terus susah. Lagipula, kamu gak tau kan dia itu menilai orang dari statusnya atau dari usahanya. So, jangan minder duluan, ya.

Minder karena kamu rasa dia gak akan naksir kamu balik

Belum apa-apa kamu udah punya pikiran kalau keliatannya dia gak bakal suka sama kamu. Padahal, kamu aja belum pernah coba usaha PDKT dengannya. Dicuekin di awal wajar, apalagi jika kamu dan dia gak saling mengenal sebelumnya. Jadi, jangan cepat berasumsi bahwa dia gak suka sama kamu. Jalani dan usahakanlah dulu. Bukannya kalah sebelum berperang.

Mengejar dia karena mirip seseorang atau mantan kamu

Yang terakhir dan gak kalah penting adalah jangan pernah berpikir dia adalah orang yang sama yang mungkin punya kenangan indah juga bersamamu. Gak ada orang di dunia ini yang sama persis. Lalu untuk apa kamu mau mendatangkan masa lalu di kehidupanmu saat ini. Cobalah berpikir realistis, bahwa kamu hatus menemukan cinta yang baru agar bisa melupakan cinta yang lama.
Slow down aja dalam menikmati proses PDKT. Segala sesuatu butuh usaha dan kerja keras, termasuk cinta. Jangan mau cari jalan pintas, karena proseslah yang akan jadi motivasi kamu ke depan dalam mempertahankan cintamu.