Penjual Online Jual Masker dengan Harga Mahal Ini yang Dilakukan Asosiasi E-Commerce

Penjual Online Jual Masker dengan Harga Mahal Ini yang Dilakukan Asosiasi E-Commerce

Penjual Online Jual Masker dengan Harga Mahal Ini yang Dilakukan Asosiasi E-Commerce

Penjual Online Jual Masker dengan Harga Mahal Ini yang Dilakukan Asosiasi E-Commerce – Presiden umun Indonesia Asosiasi Perdagangan Elektronik (IDEA) Ignacio Untung mengatakan ia telah berkoordinasi dengan anggota asosiasi, terutama e-commerce platform ke alamat pendidikan masalah yang reseller koleksi topeng dijual dengan harga tinggi Indo Poker.

Banyak penjual dalam e-commerce yang dinilai permainan dan mengambil keuntungan besar dalam kepanikan penduduk terhadap virus corona. “Asosiasi dan anggota sepakat untuk mendukung pendidikan salesman nakal yang mengambil keuntungan di balik mahkota mulai memasukkan penyakit di Indonesia,” katanya dalam sebuah pernyataan yang diterima Kompas.com, Senin (2020/09/03).

BACA JUGA : Tarif Ojek Online Gojek di Jabodetabek Naik Per Hari Ini

Untung juga mengatakan bahwa tidak hanya presiden yang mengambil posisi ini, tapi pemilik utama perusahaan dan platform Tokopedia, Bukalapak, shopee, JD.ID, mengikat tali dan Blibli dan menegaskan komitmennya. Para pemain besar juga kompatibel dengan pihak berwenang untuk vendor menekan yang juga bisa bermain pada platform Anda.

Selain dukungan, jika ada bisa Anda harus membuat sebuah platform untuk mengobati dan mencegah penjual kejahatan, tetapi juga ingin bekerja sama,” lanjutnya. e-commerce dan Untung lainnya akan terus dorongan bahwa penjual tidak mengambil lagi keutungan yang berlebihan ketika masyarakat membutuhkan perhatian sehingga virus ini dapat diobati dengan cepat.

Perdagangan mencari keutungan tapi tidak ada wabah penyakit corona di Indonesia akan lebih baik bagi semua orang dan akhirnya bisa membuat keuntungan setelah semua gerakan,” pungkasnya.