Obat Kangen Konser, Gelar Konser Virtual dari IM3 Ooredoo Bareng 4 Musisi

Obat Kangen Konser, Gelar Konser Virtual dari IM3 Ooredoo Bareng 4 Musisi

Gelar Konser Virtual dari IM3 Ooredoo Bareng 4 Musisi

Gelar Konser Virtual dari IM3 Ooredoo Bareng 4 Musisi – Pandemik COVID-19 ini sudah mengubah banyak dari kehidupan kita, dari cara kita berinteraksi, melakukan kegiatan belajar mengajar, beraktivitas di kantor atau bertransaksi. Tidak hanya dari sektor sosial dan ekonomi saja, Pandemik juga banyak memberikan dampak bagi para musisi-musisi di dunia musik lho. Di saat seperti ini akan sulit bagi para musisi untuk berkumpul di studio untuk menggarap lagu atau bahkan album karena harus melakukan physical distancing.

Baca juga : Shall We Eat Dinner Together, KDrama Baru yang Bertabur Visual

Tapi hal ini nggak terjadi karena ada IM3 Ooredoo yang baru saja mengajak empat musisi tanah air untuk kembali berkolaborasi setelah sebelumnya mereka terlibat dalam produksi lagu “Ramai Sepi Bersama” yang keseluruhan proses produksinya dilakukan di rumah masing-masing. Cari tahu info selengkapnya dalam ulasannya berikut ini.

Kolaborasi yang Dilakukan Ooredoo

Siapa yang tak kenal dengan empat sosok seperti Baskara Putra, Kunto Aji, Yura Yunita dan Sal Priadi? Sosok anak muda yang punya sisi musikalitas yang tinggi dan telah menelurkan karya-karya yang tidak hanya enak dinikmati pendengarnya tetapi juga kritis dalam mewakili apa yang milenial live22 apk rasakan saat ini. Setelah melakukan kolaborasi dalam proses pembuatan lagu iklan “Ramai Sepi Bersama”, ke empat musisi ini kembali berkumpul dan bersama IM3 Ooredoo dalam Konser Silaturahmi Ramadan yang akan dilangsungkan LIVE pada hari Minggu 17 Mei 2020 pukul 20.00 hingga 21.30 WIB di akun YouTube IM3 Ooredoo.

Pesan Semangat Positif

Berada di tengah kondisi pandemik di bulan Ramadan memang tidak mudah untuk dijalani oleh banyak orang. Bahkan banyak yang harus berkorban untuk tidak mengunjungi sanak keluarganya sebagai bentuk kepedulian untuk saling menjaganya. Dengan semangat memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia, IM3 Ooredoo mengajak masyarakat Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Hal tersebut ditegaskan oleh Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

“Sebagaimana sebelumnya seluruh proses pembuatan iklan dan kolaborasi 4 musisi untuk kampanye Ramadan dilakukan secara virtual, kami sekarang melanjutkannya melalui Konser Silaturahmi Ramadan. Adanya konser virtual ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anak muda Indonesia agar dapat selalu beradaptasi dengan situasi apapun. Dan yang terpenting adalah tetap terhubung satu sama lain karena dengan semangat kolaborasi, kita bisa berkreasi dan menghasilkan sesuatu yang positif. Karena jarak bukan menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap berkarya sambil bersilaturahmi,” tegas Fahroni.

4 Musisi Gelar Konser

Seperti namanya, konser ini akan digelar secara virtual dan setiap musisi akan melakukan konser melalui kediaman mereka masing-masing untuk menjalankan anjuran physical distancing dari pemerintah Indonesia untuk membantu mencegah penyebaran virus corona. Tidak hanya mendengarkan karya-karya mereka, Baskara Putra, Kunto Aji, Yura Yunita dan Sal Priadi juga akan membagikan pengalaman mereka tentang bagaimana mereka tetap bisa berkarya dan berinteraksi dengan orang lain di tengah keterbatasan gerak seperti sekarang.

Pikiran Positif Kunci Utama Kunto Aji

Bertahan di masa pandemik seperti sekarang memang tidak mudah. Selain harus menjaga kesehatan fisik kita juga harus memastikan kondisi mental kita juga sehat. Tidak heran jika Kunto Aji selalu mengedepankan poin untuk tetap  berpikir positif di masa sekarang ini. “Yang penting kita harus tetap positif, jangan jadikan keterbatasan ini hambatan untuk tetap optimis dan terus berkarya. Jangan pernah menyerah untuk terus bertahan, melainkan jadikan ini kesempatan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ujar Kunto Aji memberi semangat.

Bebas Rasa Khawatir

Bagi kamu yang mau menyaksikan Konser Silaturahmi Ramadan nggak perlu khawatir kehabisan kuota. Sekarang IM3 Ooredoo menyediakan Paket Freedom Kuota Harian yang sangat terjangkau. Paket internet dengan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai dari Rp19.900 untuk kuota 7GB. Masa aktif 7hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari. Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari. Kamu juga bisa internetan dengan kuota 1GB per hari, tanpa perlu takut pulsa tersedot saat kuota habis, karena paket ini sudah dilengkapi dengan fitur Pulsa Safe.

Jadi bisa nonton konser dengan lebih tenang deh. Oh iya, buat kamu yang penasaran sama lagu “Ramai Sepi Bersama” yang diproduksi oleh keempat musisi di atas di kediaman mereka masing-masing. Lagunya bisa langsung kamu dengerin di bawah ini nih. Sampai jumpa di channel YouTube IM3 Ooredoo hari Minggu ini ya! Pokoknya jangan lupa buat selalu #SilaturahmiSetiapHari!

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.