Kocak, Pria pakaian Hantu Untuk Takuti Warga yang Nekat Keluar Rumah

hantu - Kocak, Pria pakaian Hantu Untuk Takuti Warga yang Nekat Keluar Rumah

Hantu – Pandemi Covid-19 bikin manusia serba susah. Segalanya dibatasi mulai dari beraktivitas di luar rungan sampai dengan bersosialisasi pun dibatasi.

Meski demikian, masih ada sja orang yang ngeyel keluyuran meski sudah ada larangan. Akhirnya membuat seorang pria geram dan memutuskan untuk berdandan seperti hantu guna untuk menakuti mereka yang masih kluyuran.

Baca juga : Sains Jelaskan Alasan Mengapa Sesorang Sering Mengantuk Saat Membaca

1. Masih banyak warga yang ngeyel aturan di rumah saja
Peristiwa ini terjadi di Malaysia. Di negara tetangga itu, mulai menerapkan lockdown secara perlahan-lahan. Penduduknya kini sudah gak boleh lagi beraktivitas APLIKASI IDN POKER TERBARU di luar rumah sama sekali. Hanya yang punya kepentingan saja yang boleh.

Tapi sayangnya, gak semua orang mau menaati peraturan yang disebut Movement Control Order ini. Masih saja banyak orang ngeyel yang keluyuran di tengah pandemik yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

2. Aksi ini dilakukan bertujuan untuk menakuti para tetangga yang masih Keluyuran
Oleh karena frustasi tempat tinggalnya masih banyak orang ngeyel, pria yang tinggal di Taman Jaya, Terengganu ini memutuskan untuk mengambil langkah pencegahan. Ia akhirnya memilih untuk berdandan bak hantu dan stand by di jalan masuk komplek tempat tinggalnya.

Terlihat dari potret yang diunggah di Facebook, pria bernama Muhammad Urabil Alias ini bersembunyi di balik kain putih. Ia lalu berteriak ketika bertemu para tetangga, yang kebanyakan anak muda, lewat jalan masuk komplek.

3. Dilakukan saat malam hari
Menurut pria asal Malaysia ini, polisi memang sering berpatroli di wilayah tempat tinggalnya. Namun, masih saja banyak anak muda ngeyel yang luput dari perhatian mereka.

Dia berharap usai melakukan aksi itu, tetangganya akan ketakutan dan lebih memilih untuk tinggal di rumah daripada beraktivitas di luar. Terlebih saat malam hari yang disebut para hantu sering menampakkan diri.

4. Aksi pria ini viral di Facebook
Urabil memosting foto aksinya tersebut dan sukses jadi perhatian netizen. Postingan itu pun viral dan hingga kini telah dibagikan lebih dari 3.500 kali.

Selain itu, dia yang beberapa kali menakuti tetangga menyebut berhasil membuat para anak muda di wilayahnya untuk tetap di rumah. Wah, bisa ditiru nih kalau ada tetangga yang masih ngeyel beraktivitas di rumah.

5. Di Indonesia juga ada
Ternyata hal serupa juga terjadi di Indonesia. Belum lama ini viral sepasang pocong yang duduk di depan jalan masuk sebuah kampung. Pocong ini berjaga agar tidak ada orang yang keluar dan masuk perkampungan.

Seperti dilansir dari cuitan akun @pgp_ja, dua pocong ini adalah warga Desa Kepuh, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah. Mereka secara sukarela mau memberi edukasi kepada warga untuk tetap di rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar selama pandemik corona.

Itu dia kisah aksi kocak seorang pria asal Malaysia yang berdandan seperti hantu untuk takuti warga yang ngeyel. Bisa ditiru nih, kalau para tetangga masih sering mengabaikan aturan.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *