Ini Modus Pelaku Pelecehan Payudara Yang Ada di Pontianak

Ini Modus Pelaku Pelecehan Payudara Yang Ada di Pontianak

Ini Modus Pelaku Pelecehan Payudara Yang Ada di Pontianak

Ini Modus Pelaku Pelecehan Payudara Yang Ada di Pontianak – Berita Kepala Komisaris Polisi Humas Charles Go Donny mengatakan modus PR (26), warga pelangi, yang begal pelaku payudara di Pontianak, Kalimantan Barat, dalam meluncurkan aksinya melalui menguntit dan mengintai mangsanya .

“Setelah penutupan, pelaku mendekati dan menyentuh dada korban,” kata Donny wartawan, Senin (2020/09/03). Donny mengatakan, penulis telah dimasukkan ke dalam adegan tak bermoral dari dua bulan terakhir.

Sejak pengakuan dari pelaku dan korban memiliki enam lokasi yang berbeda. Dari enam korban, empat kali dilakukan pada tahun 2019 dan 2 kali di tahun 2020. “Tidak ada korban sedang berjalan di sepeda. Beberapa ditangkap di jalan,” katanya.

Aksi terjadi terutama pada malam hari, pada periode 20:00-22:00 PM. “Tapi untuk korban minor, yang terjadi pada siang hari, saat korban sedang mengenakan seragam sekolah,” katanya.

BACA JUGA : Penjual Online Jual Masker dengan Harga Mahal Ini yang Dilakukan Asosiasi E-Commerce

Atas perbuatannya, PR pelaku dijerat UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman penjara hingga 15 tahun penjara. “Pada titik ini, penulis masih menjajaki peneliti dalan meneliti kasus ini,” katanya.

Donny menambahkan, kejahatan di jalan dapat terjadi dalam beberapa cara. Sehingga masyarakat dianjurkan untuk waspada Daftar Idn Poker.

Angkatan dilaporkan sebelumnya, seorang pria dengan PR (26) ditangkap awal Bhayangkara Kalimantan Barat Kepolisian Daerah, Minggu (2020/03/08). PR ditangkap karena dicurigai kriminal bertindak tindakan asusila di pelaku payudara publik juga disebut. Juru bicara Kepala Kalimantan Barat Polisi Mr. Donny Charles Go untuk menjelaskan penangkapan PR meninggalkan informasi yang beredar di jejaring sosial sejak dua bulan terakhir.

Informasi tentang jaringan sosial itu kemudian diduduki dibahas dan dibuat Pontianak gelisah publik. Selama penyelidikan, sebuah karakteristik penyerang tak dikenal menggunakan Vixion Yamaha motor helm full face dan warga pelangi.