Ini Cara Membalas Orang-orang yang Menyepelekanmu

Ini Cara Membalas Orang-orang yang Menyepelekanmu

Ini Cara Membalas Orang-orang yang Menyepelekanmu

Ini Cara Membalas Orang-orang yang Menyepelekanmu – Halo Guys, Pasti kamu gak bisa menghindar dari orang-orang yang menyepelekanmu. Benar kan? Yups, karena dalam hidup pasti ada orang yang satu frekuensi denganmu dan ada yang tidak. Orang yang menyepelakanmu terkadang begitu menyakiti perasaanmu sehingga membuatmu putus asa.

Semestinya merekalah yang seharusnya minder karena buruknya keadaan mental mereka.  inilah cara elegan yang paling oke untuk membalas perbuatan mereka.

1. Buktikan dengan karya dan prestasi 

Gak perlu banyak bicara buat membalas orang-orang yang sepele denganmu. Karena sikap demikian hanya akan membuang-buang waktumu saja. Bukti nyata lebih dibutuhkan bagi mereka, jadi bekerja keraslah untuk membuktikannya. Tunjukkan karyamu dan prestasimu, sehingga akan menolak pandangan mereka yang salah kepadamu.

Kamu harus ingat kalau menunjukkan karya dan prestasimu bukan bertujuan untuk menjatuhkan atau menghina mereka. Namun, tujuanmu menunjukkan bukti dari karya dan prestasimu hanya untuk meluruskan cara pikir mereka yang tidak benar tentangmu

2. Jangan balas dengan keburukan 

Kalau kamu membalas orang-orang yang menyepelekanmu dengan balasan yang buruk, itu artinya kamu sama saja seperti mereka. Yups, sama-sama melakukan perbuatan buruk dengan cara yang berbeda. So, buktikan kepada mereka bahwa pandangan buruk mereka kepadamu tidak sama seperti kenyataannya.

Responlah mereka dengan cara yang paling baik. Sehingga mereka pun akan sadar kalau dirimu gak mudah disepelkan. Nah, nantinya mereka akan lelah dan malu sendiri karena sudah sepele kepadamu.

3. Bersikap tenang dan positive thinking 

Jangan begitu cepat marah dan kesal dengan hujatan dan hinaan orang kepadamu. Jika mereka tidak percaya dengan kemampuan dan usahamu, kamu harus tetap sabar dan mengatur emosimu dengan bijak. Bersikaplah kalem dan tenang, seolah gak ada masalah apapun yang menimpamu.

Teruslah ingat bahwa dalam hidup kamu akan menemui mereka yang menyepelekanmu. Namun, kamu juga harus ingat bahwa masih ada orang-orang baik yang akan mendukungmu.

4. Abaikan dan bersikap bodo amat 

Abaikan dan bodo amat merupakan cara yang cukup ampuh untuk menghindarkanmu dari tekanan orang-orang yang menyepelekanmu. Kamu gak perlu stres dan merasa kecewa dengan omongan mereka, selama yang mereka katakan bukanlah kebenarannya.

Jangan sampai kamu repot-repot merespon hal yang sebenarnya gak perlu direspon. Cukup diam dan jangan gubris celaan mereka yang sepele kepadamu. Karena nantinya mereka yang akan berhenti sendiri karena sikap cuekmu tersebut.

5. Say thanks to them! 

Berterima kasihlah kepada orang-orang yang menyepelekanmu, karena mereka sudah mau meluangkan waktunya untukmu. Itu artinya mereka sudah mau memberikan sebagian dari 24 jam yang dimilikinya hanya untuk sibuk memperhatikan, mengurus dan mempedulikanmu. So, say thanks to them!