Hal Hebat yang Pernah Dilakukan oleh Hinata Hyuga, Istri dari Naruto Uzumaki

Hal Hebat yang Pernah Dilakukan oleh Hinata Hyuga, Istri dari Naruto Uzumaki

Hal Hebat yang Pernah Dilakukan oleh Hinata Hyuga

Hal Hebat yang Pernah Dilakukan oleh Hinata HyugaHinata Hyuga adalah salah satu dari keturunan Hyuga sekaligus sepupu dari Neji Hyuga. Sejak kecil, Hinata sudah diam-diam menyukai Naruto. Namun, Hinata tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Hingga pada The Last: Naruto the Movie, Naruto mulai menyadari perasaan Hinata, dan perasaan Hinata pun akhirnya terbalas.

Baca juga : Fakta Menarik dari Brookesia Micra, Spesies Bunglon Terkecil yang Ada di Dunia

Kini Hinata telah menjadi istri dari Hokage ke-7, Naruto Uzumaki, sekaligus ibu dari Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki. Telah banyak yang hal hebat yang dilakukan Hinata dalam perjalanannya seperti terlibat dalam Perang Shinobi, hingga menghadapi Pain untuk melindungi Naruto. Berikut ini adalah 5 hal terhebat yang pernah dilakukan oleh Hinata Hyuga. Simak ulasan berikut.

Mencegah Jatuhnya Bulan

Setelah Perang Shinobi berakhir, para Shinobi kembali harus berperang setelah Toneri merencanakan sebuah rencana jahat yaitu menjatuhkan Bulan ke Bumi. Hinata pun harus terlibat karena untuk melancarkan rencananya, Toneri menculik adik Hinata yaitu Hanabi Hyuga.

Selama peperangan, Hinata tidak hanya menyelamatkan adiknya saja. Namun ia juga terlibat dalam membantu Naruto menyelamatkan Bumi. Tanpa chakra-nya, Naruto tidak akan berhasil menyelamatkan Bumi sekali lagi.

Mengalahkan Suzumebachi

Para arc Misi Pencarian Bikochu, Hinata dan timnya harus menghadapi klan Kamizuru. Timnya sempat terpojok karena serangan dari sang ketua klan Kamizuru, Suzumebachi. Namun, Hinata berhasil melindungi timnya dengan teknik Shugohakke Rokujuyou Sho.

Teknik ini memungkinkan Hinata untuk merubah chakra menjadi jarum tajam yang dapat membelah apapun. Berkat teknik ini, Hinata berhasil melindungi teman-temannya dari serangan lebah yang dilakukan oleh Suzumebachi.

Melindungi Naruto

Hinata menjadi salah satu orang yang terlibat dalam Perang Shinobi Keempat. Selama perang berlangsung, Hinata terus bekerja keras bersama semua rekannya untuk membantu dan melindungi Naruto.

Hal ini ia lakukan tak hanya karena cintanya saja terhadap Naruto, namun ia juga menyadari bahwa Naruto sangat dibutuhkan untuk mengakhiri peperangan tersebut.

Menjadi Shinobi

Pada awalnya, ayah Hinata meragukan bahwa Hinata dapat menjadi seorang Shinobi. Namun, Hinata dapat merubah dirinya sendiri dan menjadi seseorang yang lebih berguna. Hingga akhirnya, Hinata berhasil mencapai tujuannya menjadi seorang Shinobi. Ini merupakan pencapaian besar bagi seorang gadis pemalu yang tidak percaya diri.

Melawan Pain

Pada pertarungan antara Naruto dan Pain, Naruto sempat dibuat tidak berdaya oleh Pain. Meskipun Hinata mengetahui bahwa dirinya tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melawan Pain, namun Hinata berdiri tegak untuk melawan Pain.

Meskipun hal ini sangat beresiko, namun Hinata tidak mempedulikan hal tersebut dan memilih untuk bertarung dengan Pain untuk mengulur waktu sambil menunggu seseorang yang lebih kuat datang untuk menghadapi Pain.

Itulah 5 hal terhebat yang pernah dilakukan oleh Hinata Hyuga. Bagaimana pendapatmu tentang karakter yang satu ini?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.