Film Super Hero Marvel yang Gagal Produksi, Bikin Sedih!

Film Super Hero Marvel yang Gagal Produksi, Bikin Sedih!

Film Super Hero Marvel yang Gagal

Film Super Hero Marvel yang Gagal – Marvel Cinematic Universe menjadi franchise superhero yang paling sukses untuk saat ini. Hal ini tidak terlepas dari hadirnya beberapa karakte populer yang didukung dengan alur ceritanya yang epik dan dibintangi oleh para aktor top dari Hollywood.

Baca juga : Dampak Penyerangan Polsek Daha Selatan, Kapolres Hulu Sungai Dimutasi

Namun tahukah kamu jika sebelumnya beberapa super hero Marvel lainnya pun sempat bakal diproduksi dan membuat fans sangat gembira. Sayang, pada akhirnya film-film tersebut justru gagal dibuat. Apa saja? Ini kisahnya.

AntiMan Versi Naskah Edgar Wright

Edgar Wright dan Joe Cornish telah mengerjakan naskah untuk film Ant-Man selama bertahun-tahun. Ketika Ant-Man akhirnya masuk ke idn poker apk pengembangan di Marvel Cinematic Universe, studio memberlakukan batasan kreatif pada Wright yang membuatnya berhenti dari proyek.

Meski pada akhirnya film ini tetap diproduksi dengan penulis naskah yang berbeda dan cukup sukses. Fans meyakini jika naskah karya Edgar Wright dan Joe Cornish bisa memunculkan sisi lain Ant-Man yang lebih menarik.

Jason Stathan Sebagai Darewvil

Daredevil menjadi salah satu film Marvel yang dianggap gagal. Meski demikan, film rebootnya sempat akan dibuat dengan menampilkan Jason Statham sebagai Matt Murdock alias Daredevil.

Sang aktor pun sudah mengungkapkan keinginannya itu dan Frank Miller sebagai penulis komiknya pun setuju. Chief Studio Sony, Tom Rothman bahkan mengumumkan reboot Daredevil dalam sedang pengembangan.

David Slade pun dipilih untuk menjadi sutradara film ini. Sayang, pada akhirnya film ini gagal diproduksi tanpa alasan yang jelas.

X-Men Origins: Magneto

Satu dekade lalu Sony sempat akan membuat film solo untuk Magneto dengan judul X-Men Origins: Magneto. Film ini bakal menceritakan kisah asal mula Magneto dan direncanakan rilis setelah film X-Men Origins: Wolverine.

Sayang rencana ini gagal terlaksana disebabkan film X-Men Origins: Wolverine tak disukai fans dan gagal masuk box office. Proyek X-Men Origins pun dihentikan. Dalam komik, latar belakang Magneto sendiri merupakan korban Holocaust, yang sebenarnya akan menarik jika dikembangkan dengan tepat.

Doctor Doom

Sebelum akuisisi 21st Century Fox oleh Disney, pada tahun 2017 Noah Hawley sempat mengerjakan naskah film solo Doctor Doom. Dia berencana menjadikannya sebagai film thriller geopolitik yang suram dan mengambil laar tempat di Latveria.

Kisahnya sendiri tentang Doom yang akan membuka dunia yang ia ciptakan setelah bertahun-tahun tertutup dari dunia luar dengan mengundang seorang jurnalis. Sayangnya akuisisi Foxoleh Disney membuat proyek ini tenggelam.

Noah Hawley sendiri pernah membicarakannya dengan Kevin Peige namun Presiden Marvel tersebut tidak memberikan jawaban.

Luke Cage Versi Quentin Tarantino

Pada tahun 90-an nama sutradara Quentin Tarantino mulai melejit setelah sukses dengan film berjudul Reservoid Dogs. Salah satu proyek film yang ia pertimbangkan selanjutnya adalah film Luke Cage yang bakal dibintangi Laurence Fishburne.

Namun pada akhirnya sang sutradara lebih memilih untuk menggarap Pulp Fiction, yang memang sukses besar. Meski begitu fans penasaran akan seperti apa jadinya jika Luke Cage ditangani sutradara sebesar Quentin.

Itulah enam proyek film karakter superhero Marvel yang gagal terwujud. Apakah mungkin proyek-proyek ini akan dilanjutkan di masa mendatang?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.