Film dengan Donasi Corona

Film dengan Donasi Corona

Leonardo DiCaprio Ajak Fan Main Film dengan Donasi Corona

Leonardo DiCaprio Ajak Fan Main Film dengan Donasi Corona – Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro memberi kesempatan bagi penggemar tampil bersama mereka di film terbaru Martin Scorsese dengan syarat donasi untuk penanggulangan krisis akibat wabah virus corona.

DiCaprio lantas menjelaskan bahwa ia dan De Niro akan bekerja sama dengan Scorsese dalam film adaptasi Killers of the Flower Moon. “Kami ingin menawarkan kalian peran, kesempatan untuk menghabiskan hari di set bersama kami bertiga, menghadiri penayangan perdana,” ucap DeNiro.

Dua aktor kawakan, Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro, akan tampil dalam film baru garapan sutradara Martin Scorsese bertajuk Indo Poker Deposit Pulsa Killers of the Flower Moon.

Melansir NME, film Killers of the Flower Moon diadaptasi dari novel non fiksi berjudul Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI karya jurnalis David Grann.

Novel tersebut bercerita tentang pembunuhan terhadap orang kaya di kawasan Osage County, Oklahoma, pada awal dekade 1920-an. Di Osage County, terdapat banyak orang kaya karena ditemukan cadangan minyak yang besar.

Killers of the Flower Moon sendiri merupakan adaptasi dari buku non-fiksi karya jurnalis Amerika, David Grann. Naskah film Killers of the Flower Moon akan ditulis oleh Eric Roth. Sebelumnya, ia telah menulis naskah film Forrest Gump (1994), The Insider (1999), dan A Star Is Born (2018).

Novel tersebut bercerita tentang pembunuhan

Belum diketahui karakter yang diperankan oleh DiCaprio dan De Niro. Namun, laman pada situs IMDB.com menuliskan De Niro akan berperan sebagai William Hale.

Dalam novel, Hale diceritakan sebagai peternak di kawasan Osage County yang menjadi dalang di balik pembunuhan terhadap orang-orang kaya di kawasan tempat tinggalnya.

Killers of the Flower Moon bukan film pertama yang mempertemukan DiCaprio dan De Niro. Mereka berdua sebelumnya bekerja sama dalam film This Boy’s Life

Film ini mengangkat kisah penyelidikan serangkaian pembunuhan orang-orang kaya di Osage County, Oklahoma, pada awal 1920-an – setelah simpanan minyak besar ditemukan di bawah tanah mereka.

Sebelumnya, produksi film ini dijadwalkan mulai syuting Maret lalu, tapi terpaksa ditunda karena wabah virus corona.

Untuk bisa mendapatkan kesempatan tersebut, penggemar harus mendaftar ke allinchallenge dan memberikan donasi sukarela. All-In Challenge merupakan inisiatif online yang mendorong pesohor dari semua area di industri hiburan untuk mengajak berdonasi. Keseluruhan donasi akan diberikan kepada American’s Food Fund.

“Kami baru saja meluncurkan AmericasFoodFund untuk memastikan seluruh keluarga yang membutuhkan bisa mendapatkan akses makanan di masa kritis ini. Komunitas kita sedang membutuhkan bantuan kita sekarang,” tutur DeNiro.

“Jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya bisa bekerja dengan Martin Scorsese yang hebat, ini adalah kesempatan Anda,” ujar DiCaprio melalui video yang diunggah di Instagram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.