Cewek Mengejar Cinta Selama 3 Tahun

30tahun - Cewek Mengejar Cinta Selama 3 Tahun

Cinta – Demi untuk mendapatkan hati gebetan memeang perlu usaha yang sungguh-sungguh. Pada masa PDKT, seorang cowok rela untuk mati-maatian melakukan segala cara agar hati gebetanluluh. Namun ini kebalikannya, cowok ini malah di kejar-kejar cewek yang naksir padanya.

Bahkan menurutnya, si cewek ini sudah tiga tahun melancarkan serangan untuk bisa dekat dengannya. Tapi si cowok hanya bisa cuek. Bingung cara menolak agar si cewek tidak sakit hati. Seperti apa kisahnya?

Baca juga : 3 Misteri Laut Di Dunia Yang Belum Terpecahkan

1. Kisah ini belakangan viral di Twitter
Kisah tersebut belum lama ini dibagikan oleh pemilik akun @jmntara di Twitter. Dalam waktu singkat, cuitannya itu mendapat banyak perhatian warganet. @jmntara menceritakan kebingungannya untuk menolak cewek yang selama tiga tahun terakhir terus mendekatinya.

Menolak memang perkara gampang. Namun menolak secara halus agar hati cewek itu tidak terluka yang jadi pikiran cowok ini. Ia mengungkapkan, selama tiga tahun terakhir cewek itu gak habis akal untuk mencari cara agar meluluhkan hatinya.

2. Bebagai cara dilakukan si cewek untuk meluluhkan hati pria tersebut
Pemilik akun @jmntara sempat mengunggah beberapa tangkapan layar isi chat antara mereka. Dari sana terlihat kalau cewek ini sudah melakukan segala cara agar cowok incarannya ini memperhatikannya.

Cara yang dilakukan mulai dari ngajak nonton film bareng sampai menyiapkan kado POKER PULSA TANPA POTONGAN kejutan di hari ulang tahun gebetan. Namun semua usaha itu ditolak. Bahkan cewek ini sudah tahu betapa dinginnya sikap si cowok kepadanya. Tapi tetap saja, dia penasaran.

3. Curhat ke nitizen, cari cara terbaik untuk menolak
Meski didekati sejak SMA sampai kini mereka kuliah, cowok ini sama sekali gak punya perasaan lebih dari teman ke cewek itu. Meski demikian, ia tak tega untuk terang-terangan menolak. Takut dia menangis dan hatinya terluka.

Ia pun curhat ke netizen lewat Twitter. Tak disangka responsnya banyak. Beberapa ada yang memberikan saran untuk memblokir nomor, hilang secara pelan-pelan, ada juga yang menyayangkan sikap si cowok yang terkesan menggantung perasaan.

“Kalau dia mutusin untuk nyerah dan pergi kira kira kamu bakal ngerasa kehilangan tidak? aku penasaran aja,” tulis salah satu warganet di kolom komentar cuitan akun @jmntara.

4. Lewat chat panjang lebar, ternyata cowok ini menjelaskan bahwa dia sudah punya pacar
Setelah melewati waktu yang panjang, cowok ini akhirnya memutuskan untuk menjauhi cewek yang mengejar-ngejarnya. Bukan dengan blokir nomor, ia lebih memilih dengan cara gentleman. Menjelaskan panjang lebar kenapa tiga tahun ini ia tidak bisa membalas rasa sayangnya.

Dari penjelasan tersebut, cowok itu menjelaskan kalau sudah punya pasangan. Ia pun tidak bisa jika malah cewek yang mengejarnya. Menurutnya, cowok lah yang harus mengejar. Sehingga ia bisa menghargai proses itu dengan tidak menyia-nyiakan hati pasangan yang sudah susah payah didapatkan.

5. Sikap cowok ini mendapatkan banyak reaksi dari nitizen, ada yang pro dan ada juga yang kontra
Tentunya banyak orang yang penasaran apa yang ada di dalam hati cowok tersebut. Sudah jelas ada yang ngejar-ngejar selama tiga tahun, namun tidak juga mau menanggapinya. Banyak netizen yang bereaksi, ada yang memberikan komentar pro, ada yang kontra dan ada juga yang malah curhat.

“Aku enggak tahu, tapi aku kasian sama mbaknya, tp kalau di posisi masnya juga risih. Aku bingung mau komen apa jadinya,” tulis akun @mbakraara.

“Daripada kamu kasih kesempatan untuk menghubungimu, lebih baik block semua kontaknya. Biarkan dia nangis beberapa hari lalu pergi,” kata akun @masmaskhoceng_.

Tidak semua kisah cinta berakhir bahagia. Tapi salut buat ceweknya karena mau memperjuangkan rasa cintanya meski tak berbalas. Salut juga buat cowoknya yang sudah mau jujur meski harus menunggu tiga tahun lamanya. Kamu ada juga kisah serupa? Tulis di kolom komentar dong?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *