Cegah Penyebaran Corona Bioskop di Indonesia Pun Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Corona, Bioskop di Indonesia Pun Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Corona, Bioskop di Indonesia Pun Semprotkan Disinfektan

Cegah Penyebaran Corona Bioskop di Indonesia Pun Semprotkan Disinfektan – Jaringan XXI semprot desinfektan kamar semua bioskop di Indonesia. Langkah Idn Play ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi XXI setelah wabah corona virus di Indonesia.

BACA JUGA : Tarif Ojek Online Gojek di Jabodetabek Naik Per Hari Ini

Desinfektan yang digunakan adalah sama dengan cairan yang digunakan oleh penerbangan internasional. Penyemprotan juga dilakukan secara teratur. Direktur Korporasi dan Komunikasi Merek Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengatakan ia ingin memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada publik.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk membuat seluruh penonton setia Cinema XXI tetap dapat merasa aman dan nyaman melihat di jaringan bioskop kami, di tengah wabah virus corona” Dewinda mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis Selasa (2020/03/10).

Desinfektan yang digunakan adalah sama dengan cairan yang digunakan oleh penerbangan internasional. Penyemprotan juga dilakukan secara teratur. Direktur Korporasi dan Komunikasi Merek Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengatakan ia ingin memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada publik. “Ini merupakan salah satu upaya kami untuk membuat seluruh penonton setia Cinema XXI tetap dapat merasa aman dan nyaman melihat di jaringan bioskop kami, di tengah wabah virus corona” Dewinda mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis Selasa (2020/03/10).

Ody Mulya MAX produsen Foto menghargai langkah yang diambil oleh XXI dengan penyemprotan disinfektan di bioskop-bioskop mereka. “XXI kebersihan aerosol cair disifektan Film serius dengan pemirsa bahwa Indonesia bisa mendapatkan kenyamanan dan keamanan ketika akan ke bioskop,” kata Ody. Optimisme juga disampaikan oleh produser Chand Parwez Servia Servia

Menurut dua, yang dilakukan oleh XXI itu harus dilakukan oleh fasilitas umum lainnya. “Dengan penyemprotan dan menyediakan sarana membersihkan atau desinfektan dalam film, tentu lebih nyaman untuk masyarakat,” kata produser film dan tidak sempurna Blue Line Dua ini.

Sepanjang tahun 2020, serangkaian film internal mendorong banyak dari Indonesia. Film termasuk Akhir roman Doel, Milea: suara Dilan, teman-teman, tapi Menikah 2 dan Sebelum Iblis pikap 2. Melihat ke masa depan pada akhir Maret dan akan menjadi kupu-kupu film yang selanjutkan, Wes Ben 3 korupsi Villa penari, Sri Asih, Virgo, Gatotkaca, dan banyak film besar lainnya Indonesia.