Cara Mendapatkan Uang dari HP yang Wajib Dicoba

Cara Mendapatkan Uang dari HP yang Wajib Dicoba.Bagaimana cara mendapatkan uang dari HP Android? Internet menjadi sumber uang banyak orang di era kemajuan teknologi informasi. Bahkan kamu bisa mendapatkan uang cukup bermodal HP. Pasalnya smartphone tidak hanya bisa untuk menelpon maupun SMS, yang telah kita rangkum dalam webhostingreviewsbyneards 

melainkan juga sebagai hiburan sampai ladang penghasilan dengan menjadi influencer, social media specialist dan sebagainya. yang disupport oleh Aplikasi IDN Poker

Buat yang masih belum kerja, telepon seluler bisa dimanfaatkan untuk berjualan berbagai macam kebutuhan pokok sampai hobi seperti ikan cupang dan sebagainya. Sementara bagi yang sudah bekerja, tidak ada salahnya memanfaatkan handphone untuk berbisnis atau sebagai pekerjaan sampingan yang bisa menunjang pemasukan.

1. Buka Online Shop

cara mendapatkan uang dari hp dengan buka toko online - Cara Mendapatkan Uang dari HP yang Wajib Dicoba
Sumber foto: iJeab via Shutterstock

Membuka toko online tidak membutuhkan banyak modal selayaknya toko offline. Tentunya cara ini bisa kamu coba karena bisa dilakukan secara mudah, cukup melalui smartphone. Kamu bisa beli barang-barang yang harganya lebih murah lalu beri kemasan baru dan pasarkan kembali dengan harga yang sudah ditingkatkan.

Hanya saja kamu harus melakukan riset produk, mengembangkannya, dan melakukan testing termasuk ke orang-orang terdekat kamu. Tujuannya supaya produk kamu bisa mendapatkan masukan dan bandingkan produk kamu dengan kompetitor. Bila perlu, minta tanggapan konsumen. Mudah kan cara mendapatkan uang dari HP Android ini?

2. Menjadi Dropshipper

Sistem penjualan online ala dropshipping sedang tren dalam beberapa tahun terakhir. Dropshipping adalah penjualan produk tanpa harus memiliki produk itu sehingga modal yang disiapkan tidak banyak. Cara mendapatkan uang dari HP tanpa modal lewat, cukup dengan menjual barang dari supplier kepada customer. Selanjutnya kamu mengirim barang kepada customer atas nama kamu.

Banyak orang yang memilih sistem dropshipping karena bisa berjualan tanpa mengeluarkan banyak modal bahkan nol. Keuntungan yang ditawarkan juga menggiurkan karena kamu tidak perlu menguras banyak tabungan bahkan tanpa modal. Semuanya bisa dilakukan lewat HP, entah itu melalui marketplace atau sosial media. Langsung aja coba cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal ini.

3. Bisnis Barang Bekas atau Preloved

Bisnis barang bekas memang tidak ada matinya karena selalu punya banyak peminat. Pasalnya hampir setiap orang punya barang bekas, dan tentunya banyak pula yang membutuhkan barang second. Kamu bisa memertpimbangkan ebrbagai barang bekas layak pakai di gudang atau di rumah untuk dijual kembali.

latform seperti aplikasi Carousel atau Olx bisa jadi tempat untuk menjual berbagai barang bekas. Cantumkan keterangan bahwa produk yang kamu jual adalah barang second bila hendak menjual barang. Tujuannya agar tidak dianggap penipuan.

4. Menjadi Influencer dan Cara Dapat Uang Lainnya di TikTok

Cara mendapatkan uang dari HP Android selanjutnya dengan menjadi influencer atau menjadi content creator di TikTok. Kedua bidang ini sama-sama digandrungi millenial, cukup bermodal sosmed, kamu bisa menghasilkan uang dengan cara kreatif. Bila ingin menjadi Influencer atau content creator TikTok yang punya bayaran tinggi, tentunya kamu harus memiliki jumlah followers yang banyak.

Selain itu, seorang influencer harus mampu mempengaruhi masyarakat untuk membeli suatu produk berkat keahlian atau reputasinya. Sementara content creator di TikTok.yang bagus tentunya bisa membuat berbagai video yang unik dan digandrungi banyak orang, terlebih bila sampai viral dimana-mana. Saat ini banyak perusahaan yang rela membayar seorang influencer atau content creator karena efektif mempromosikan produk dibanding sarana iklan konvensional. Cara mendapatkan uang banyak dalam sehari ini bisa kamu coba bila memiliki banyak follower di media sosial.

5. Jadi Selebgram di Instagram

Apa beda influencer dengan selebgram? Influencer merupakan orang yang mampu memberikan pengaruh bagi orang lain, dalam hal positif ataupun negatif. Sementara selebgram adalah seseorang yang memiliki banyak followers di akun Instagramnya.

Dari definisi di atas, menjadi selebgram tentu lebih ringan karena kamu hanya perlu menjadi sosok yang terkenal dna punya banyak followers. Tak perlu sampai mengarahkan opini publik layaknya influencer yang memiliki risiko dihujat atau dibenci oleh pihak yang berseberangan.

Tak kalah dengan influencer maupun content creator, selebgram juga bisa menjad medium promosi yang ampuh untuk segmentasi millenial. Entah itu makanan, tempat wisata, produk kecantikan, dan sebagainya. Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari ini tentunya jadi impian banyak millenial sehingga terus berupaya meningkatkan jumlah followers.

6. Membuat Video dan Jadi Content Creator di YouTube

Membuat sebuah video YouTube tidak hanya bisa dilakukan dengan kamera yang mahal. Smartphone keluaran sekarang juga mampu mengambil gambar video dan bahkan mengeditnya dengan aplikasi edit video yang banyak tersedia di Play Store. Kamu bisa melihat berbagai video keren di YouTube yang dibuat hanya bermodalkan smartphone. Hasilnya tetap memuaskan dan etap menghasilkan cuan karena ditonton jutaan orang.

Menurut sebuah studi, 88% pengguna internet Indonesia membuka YouTube. Artinya, peluang untuk bisa menjangkau audiens masih terbuka lebar, asalkan kamu bisa menghasilkan konten yang kreatif dan berkualitas, walau dengan HP sekalipun.

Berbagai YouTuber yang sudah terkenal di Indonesia sebut saja Deddy Corbuzier, JessNoLimit, Atta Halilintar, Ricis Tv, dll. Mungkin pendapatan mereka bisa lebih banyak daripada pengusaha yang mempunyai bisnis menengah ke atas. Menariknya, profesi ini memberikan keleluasaan bagi pelakunya untuk membuat konten di mana dan kapan saja, tanpa terikat waktu. Seorang YouTuber bisa mendapatkan pemasukan dari Google Adsense, sponsorship, afiliasi dan juga jual barang. Tertarik mencoba cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula 2021 ini?

7. Menjadi Blogger

Walau banyak orang yang suka menonton YouTube, membuat video tentu membutuhkan berbagai proses dan tidak semudah kelihatannya. Mungkin itu alasan banyak orang untuk menuangkan gagasannya dalam medum blog yang lebih ringkas dan tidak membutuhkan banyak proses. Khususnya bagi mereka yang hobi menulis. Konten dari blog juga bisa dtulis atau dupload melalui smartphone sehingga jadi lebih praktis dan mudah.

Kamu bisa memilih berbagai topik umum seperti keuangan, hubungan, kesehatan, sampai hobi, bila menulis artikel. Pelajai juga teknik SEO supaya blog yang dhasilkan lebih optimal dan memperbesar peluang bisa terindeks d mesin pencari Google. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari pengiklan bila blog atau situs pribad yang dbuat banyak pengunjung. Cara mendapatkan uang dari iklan Google masih banyak dlakukan khususnya bagi mereka yang hobi nulis.

8. Membuat Podcast

Profesi podcasters juga sedang naik daun dalam beberapa tahun belakangan karena konten audo secara online. Profesi ini membuatmu bisa mendapatkan penghasilan dari iklan, donasi, sponsor, afiliasi, dan lainnya. Terdapat berbagai topik yang bisa djadkan bahan podcast, mulai dari percintaan, gaya hidup, hobi, kehidupan rumah tangga, keuangan, sampai topik-topik berat bertema filsafat atau akademis.

Berikut cara yang bisa kamu coba untuk membuat podcast:

  • Pilih topik yang banyak dsukai karena potensial mendatangkan banyak iklan
  • Buat konten menarik dengan kualitas audo terbaik
  • Bangun brand dari kegiatan podcasting yang dlakukan
  • Tumbuhkan audens dengan sasaran yang tepat

Podcast yang kamu buat bisa hubungkan ke beberapa platform seperti Google Podcasts atau Spotify for Podcaster. Cara mendapatkan uang dari HP Android ini tentu menguntungkan bila banyak audens yang mendengarkan podcast kamu melalui Spotify atau platform lainnya.

9. Berinvestasi Bitcoin (BTC) atau Cryptocurrency

Banyak orang yang masih penasaran dengan istilah Cryptocurrency atau Bitcoin. Sejatinya, Cryptocurrency adalah sebuah teknologi untuk memudahkan transaksi online menggunakan uang dgital. BitCoin menjad salah satu Cryptocurrency yang populer, walau ada beberapa mata uang dgital lainnya untuk transaksi online yakni Ripple, Ethereum, dan LiteCoin.

Banyak yang beranggapan bahwa Cryptocurrency adalah mata uang masa depan sehingga banyak yang tertarik berinvestasi bidang ini. Transaksi juga lakukan Cryptocurrency secara online melalui HP atau komputer melalui aplikasi atau situs. Hanya ketahui dulu berbagai detail tentang Cryptocurrency sebelum mencoba cara mendapatkan uang banyak dalam sehari ini.

10. Bisnis Trading Saham

Bila Cryptocurrency masih terlalu asing buat kamu, tradng saham mungkin bisa jadi pilihan. Sekarang ini jual-beli atau investasi saham bisa dlakukan melalui smartphone, melalui aplikasi tradng terpercaya. Kamu perlu broker yang bisa dpercaya untuk bisa melakukan jual beli saham. Pertimbangan memilih broker tidak hanya karena biaya transaksinya murah, melainkan juga mudah dan handal.

Terdapat berbagai aplikasi tradng saham terpercaya yang bisa kamu coba. Sebut saja Indopremier IPOT, Most Mandri, Stockbit, Sinarmas, dan sebagainya BNI Sekuritas. Mengingat investasi saham cenderung beresiko tinggi, kamu harus tahu berbagai teknik membeli atau menjual saham guna mendapatkan cuan. Bila terlalu gegabah mencoba cara mendapatkan uang dari HP Android ini tanpa pengetahuan yang memadai dan pertimbangan yang matang, bukannya kamu untung malah buntung.

Cara mendapatkan uang dari HP Android terakhir, dengan berburu kuis dan giveaway yang menguntungkan. Pesatnya perkembangan e-commerce dan startup yang bermunculan membuat banyak promosi berupa kuis maupun giveaway bermunculan. Mulai dari voucher belanja, alat elektronik, motor, uang tunai, mobil, dan berbagai produk lainnya.

Kamu bisa aktif mengikuti giveaway maupun kuis yang banyak dlakukan secara daring oleh perusahaan e-commerce. Entah itu berupa menjawab pertanyaan atau mengikuti berbagai games yang sudah tentukan aturannya. Tapi kamu perlu berhati-hati terhadap penipuan. Teliti dulu sebelum mengikuti giveaway atau kuis.

Kamu bisa mendapatkan hadiah bila beruntung. Hanya saja peluangnya memang tidak dapat prediksi, belum lagi yang mengikuti giveaway mungkin bukan hanya ratusan atau ribuan, mungkin puluhan ribu.