Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop

Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop – Nama panggung marupakan salah satu tradisi KPop yang cukup populer dan menyenangkan. Para idol bebas untuk memilih menggunakan nama panggung yagn ditentukan oleh mereka sendirti ataupun saran dari orang lain. Seringkali nama panggung tersebut bersifat sederhana. Tetapi ada juga kesederhanaan terdapat makna yang tersembunyi dan sangat berarti bagi idol-idol tertentu.

Baca juga : Polisi Tangkap 2 Remaja Pelaku Pengganjal ATM di Cilandak

Mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahui arti di balik nama panggung idol-idol terkenal ini. Berikut adalah arti di balik nama panggung delapan idol KPop terkenal ini.

Umji GFRIEND

aa 18 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Umji merupakan nama panggung dari maknae grup GFRIEND ini. Dalam bahasa Korea sendiri, Umji berarti ibu jari atau jari jempol. Karena idol cantik ini merupakan sosok yang kecil dan imut, CEO agensinya menyarankan nama panggung Umji

Irene RED VELVET

aa 19 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Nama asli Irene adalah Bae Joo Hyun. Nama Irene sendiri berasal dari bahasa Yunani yang berarti nama dewi perdamaian. Karena deposit s128 via pulsa memiliki paras bak dewi, maka member RED VELVET menyarankan nama Irene sebagai nama panggungnya.

D.O. EXO

aa 20 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Mungkin banyak yang belum tahu alasan di balik nama panggung idol kece satu ini. Nama aslinya D.O. adalah Do Kyung Soo. Idol ini memilih nama panggungnya sendiri. D.O. sendiri merupakan nama dari keluarganya.

Key SHINee

aa 21 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Nama aslinya Key SHINee sendiri adalam Kim Ki-bum. Key adalah nama yang cocok untuknya, Karena dia benar-benar berbakat dan terampil dalam semua hal mulai dari menari, menyanyi, bahkan ngerap.

Kai EXO

aa 22 300x300 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Sebenarnya nama aslinya Kai adalah Kim Jong-in. Idol kece ini memilih nama Kai sebagai nama panggungnya karena ada alasannya lho. Dalam bahasa Mandarin, Kai berarti terbuka. Artinya, Idol ini selalu membuka hatinya untuk penggemarnya.

Joy RED VELVET

aa 23 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Joy adalah nama panggung yang diberikan oleh instruktur pelatihnya kepada idol manis satu ini. Joy sendiri berasal dari kata joyfull berarti kegembiraan. Menurut instruktur pelatihnnya, Joy memiliki senyuman yang menarik dan bisa membawa hal-hal yang menyenangkan (joyful).

IU

aa 24 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Lee Ji-eun merupakan nama lahir IU. Penyanyi terkenal ini memutuskan untuk memakai nama IU dengan suatu alasan lho. IU adalah singkatan dari I dan You, yang memiliki arti saya dan kamu bisa bersatu melalui musik.

Haechan NCT

aa 25 - Berikut Arti di Balik Nama Panggung Idol KPop Terkenal

Saat masih rookie, Haechan masih memakai nama panggunya dengan nama aslinya, Donghyuck. Saat dia debut dengan nama Haechan, hal tersebut menjadi kejutan bagi penggemarnya dan penggemar NCT. Nama panggungnya tersebut diberikan oleh pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. Haechan berarti shine bright uprightly yang mendeskripsikan idol kece ini sebagai matahari yang selalu bersinar.

Nah, Itulah beberapa idol KPop dengan arti di balik nama panggungnya. Kira-kira di atas tadi ada gak bias favoritmu? Kalau ada, langsung tulis di komentar aja ya.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *