Berikut Alasan Dasar Jisoo BLACKPINK Layak Dikagumi, Setuju Semua?

Berikut Alasan Dasar Jisoo BLACKPINK Layak Dikagumi, Setuju Semua?

Alasan Dasar Jisoo BLACKPINK Layak Dikagumi

Alasan Dasar Jisoo BLACKPINK Layak DikagumiJisoo merupakan anggota girlband BLACKPINK yang paling menarik perhatian karena berkat pesonannya dan bakat yang ia tunjukkan. ia juga telah memiliki penggemar yang selalu setia mendukung apun segala aktivitas yang sedang ia jalani. Baik secara individu maupun saat bersama BLACKPINK. Tentu saja, ada banyak alasan yang membuat Jisoo begitu dikagumi saat ini. Apa saja? Yuk, simak!

Baca juga : Forbes Cabut Gelar Miliarder Kylie Jenner

Sangat Perhatian

Jisoo sering memberikan perhatian hangat selayaknya sosok ibu bagi Jennie, Rose, dan Lisa. la bahkan pernah mencegat Rose yang hampir melanjutkan gerakan dance di lantai yang basah saat proses latihan untuk lagu berjudul As If It’s Your Last.

Juga, Jisoo beberapa kali menunjukkan perhatian pada penggemar, termasuk saat di fansign. Jisoo dikenal pula sebagai sosok yang sering tersenyum, menambah pesonanya dan membuat penggemar kagum.

Kemampuan Menyanyi

Penggemar sangat menyukai suara Jisoo yang begitu khas saat bernyanyi. Jisoo live22 apk android mempunyai suara yang kuat serta stabil walaupun harus mengikuti gerakan dance yang rumit ketika tampil bersama BLACKPINK. Karenanya, penggemar mengharapkan Jisoo lebih diapresiasi akan bakatnya dalam menyanyi, tak sekadar dianggap visual saja bagi BLACKPINK. Jisoo juga diharapkan segera melangsungkan debut solonya, Iho.

Busana Modis

Selera fashion Jisoo berhasil menarik banyak perhatian. Jisoo punya selera fashion yang bagus, bahkan namanya masuk dalam list “The Business of Fashions” sebagai salah satu dari 500 influencer fashion teratas bulan September 2019. Jisoo selalu tampak menarik juga saat di bandara, karena gayanya yang memukau.

Kemampuan Akting Papan Atas

Jisoo telah mendapatkan banyak perhatian karena bakat aktingnya. la pernah membintangi musik video Epik High yang berjudul Spoiler, ia dapat menyampaikan pesan emosional dari lagu milik seniornya itu melalui aktingnya. Bahkan di musik video BLACKPINK berjudul Kill This Love, Jisoo berhasil membuat penggemar takjub karena aktingnya. Tak hanya itu, Jisoo sempat muncul di beberapa drama, seperti Arthdal Chronicles yang tayang tahun lalu.

Menginspirasi Para Penggemarnya

Jisoo dijadikan panutan bagi penggemar karena selalu bekerja keras. la juga kerap membagikan pemikirannya yang bikin penggemar terinspirasi untuk jadi lebih baik di beberapa kesempatan. Misalnya saja saat wawancara dengan Elle, Jisoo berhasil menyampaikan pesan positif bagi wanita muda. la menyatakan pengalamannya di masa lalu, di mana ia berusaha tak bergantung pada orang lain hingga menjadi sosok wanita tangguh kini. la ingin orang lain juga dapat menemukan kepercayaan diri masing-masing.

Nah, itulah alasan Jisoo begitu dikagumi. Kamu juga kagum, gak, nih sama Jisoo?

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.