Arc Action Terbaik dalam Anime Gintama, Seru Abis!

Arc Action Terbaik dalam Anime Gintama, Seru Abis!

Arc Action Terbaik dalam Anime Gintama

Arc Action Terbaik dalam Anime Gintama – Seri anime Gintama memang telah dikenal sebagai salah satu seri anime komedi terbaik yang pernah ada. Meskipun seri ini dipenuhi dengan lelucon lucu yang mengocok perut, namun anime ini juga memiliki sejumlah adegan action yang mendebarkan.

Baca juga : Modus Kenalan di Medsos

Meskipun kebanyakan arc Gintama adalah komedi, namun seri ini juga memiliki beberapa arc action yang dikemas dengan serius tanpa mengurangi keseruan animenya. Berikut ini adalah 5 arc action terbaik dalam anime Gintama. Simak ulasan berikut.

Silver Soul arc

Arc terakhir seri Gintama adalah arc terbaik dalam seri ini. Arc ini menampilkan pertarungan antara para tokoh protagonis melawan Utsuro. Tak hanya untuk menyelamatkan Edo, namun pertempuran tersebut juga untuk mengakhiri peperangan di dunia.

Meskipun masih ditaburi dengan komedi, namun Silver Soul arc memberikan pertarungan paling mendebarkan yang pernah ada selama seri ini berlangsung.

Yoshiwara in Flames arc

Dimulai pada episode 139, arc ini menampilkan pertarungan antara Gintoki melawan Hosen. Pertarungan ini merupakan salah satu pertarungan terbaik yang pernah ada dalam seri ini. Sementara itu, arc ini juga menampilkan pertarungan yang berkesan antara Kagura dan Shinpachi, melawan Abuto.

Yagyu arc

Kondo akan menikah dengan salah satu penerus keluarga Yagyu, Kyubei Yagyu. Namun, Kyubei dibesarkan sebagai laki-laki dan akan menikahi kakak Shinpachi, Otae. Hal ini pun akhirnya menimbulkan perdebatan antara Shinsengumi, Yorozuya dan keluarga Yagyu.

Pertarungan psikologis telah menjadi sorotan besar dalam arc ini. Tak hanya itu saja, namun arc ini juga menampilkan pertarungan sengit antara Shinpachi, Hijikata dan Kyubei.

Kabukicho Four Devas arc

Arc ini dimulai dengan seorang gadis bernama Pirako Chin, yang mencari pria terkuat di distrik Kabukicho. Kemudian, ia menemui Gintoki untuk bergabung dengan Yorozuya. Namun, Gintoki meragukan Pirako, terutama setelah ia mengetahui bahwa Pirako adalah seorang gangster yang ingin membantu Gintoki untuk menguasai distrik Kabukicho.

Selain menampilkan pertarungan yang seru, arc ini juga melibatkan 4 tokoh paling berpengaruh di Kabukicho yaitu Otose, Saigou Tokumori, Kujaku Hime Kada dan Doromizu Jirocho.

Shogun Assassination arc

Arc ini mungkin telah menjadi arc yang paling berpengaruh sekaligus arc paling gelap dalam seri ini. Arc ini juga menampilkan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pertarungan antara Gintoki melawan Takasugi.

Dalam arc ini, Oniwabanshuu, Yorozuya dan Shinsengumi bergabung untuk melawan musuh mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.