Alasan Jangan Menonton Drama “World of Marriage” Saat Puasa

Alasan Jangan Menonton Drama "World of Marriage" Saat Puasa

Drama Korea yang Harus Kamu Hidari Saat Puasa

Alasan Jangan Menonton Drama World of Marriage – Drama Korea World of Marriage Couple, belakangan ini sedang menjadi perbincangan panas warganet. Mungkin ini juga pengaruh dari #DiRumahAja, membuat semakin banyak orang memilih untuk menonton drama Korea sebagai solusi kegabutan. Namun, drama Korea The World of Marriage ini ternyata tidak cocok untuk kamu tonton saat sedang menjalankan ibadah puasa. Bisa jadi mungkin beberapa alasan jangan menonton drama World of Marriage.

Baca juga : Akhir Perjalanan Youtuber Ferdian Paleka

Masih On Going

Drama Korea dengan catatan rating tertinggi dalam sejarah drama TV Kabel ini masih terus on going. Hingga minggu ini, tercatat sudah memasuki episode 12. Banyak hal-hal tak terduga terjadi, nggak heran deh kalau drama ini punya rating tinggi melewati catatan drama SKY Castle. Gara-gara masih on going ini, mending kamu tahan dulu, daripada udah kebawa emosi, eh tiba-tiba bersambung. Harus sabar nunggu seminggu lagi!

Menguras Emosi

Menonton Drama Korea nggak selamanya bikin kamu terhibur. Paling tidak untuk hal nonton drama World of Marriage Couple ini. Siapa yang emosinya ‘lempeng’ aja pas nonton cerita cewek merebut suami orang ini? Belum lagi di episode selanjutnya, si mantan suami yang nikah dengan selingkuhannya malah hidup sukses dan balik ke kampung halaman. Antara speechless sama mau marah, beda tipis ya!

Setiap Adegan yang Ditampilkan

Disetiap episode drama yang dibintangi oleh Han So Hee ini, kamu bakal dibuat terdiam. Antara terdiam dan marah-marah yang meledak, karena setiap adegan dalam drama ini kamu melek betapa ribetnya dunia pernikahan dan lingkungan Dokter Ji Sun Woo. Gimana nggak mau marah-marah? Semua orang di sekitar Dokter Ji nggak ada yang benar.

Kalau sudah terlanjur penasaran dan nonton drama ini saat puasa, dan nggak tau mau menyalurkan emosimu, jangan khawatir. Kamu bisa menyalurkan emosimu dengan cara yang baik, seperti dengan ikutan membakar kalori sambil #BerbagibarengFWD.

Jadi, di bulan Ramadan ini, FWD Life berkolaborasi dengan SOS Children’s Villages
untuk membantu anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua. Rata- rata, satu keluarga membutuhkan Rp1 juta per bulan untuk memenuhi kebutuhan dasar seperti makanan dan kebersihan. Melalui Kolaborasi Untuk Berbagi, FWD Life mengajak kamu untuk #BerbagibarengFWD dan ikutan berdonasi kalori melalui tantangan workout setiap minggunya. Daftar dan ikuti weekly challenge-nya di sini ya guys!

Semua biaya pendaftaran akan dikonversi langsung menjadi donasi untuk adik-adik kita di SOS Children’s Villages + kamu akan dapatkan free jersey sebagai ucapan terima kasih pada akhir periode kampanye. Kamu juga bisa langsung berdonasi di sini. Sebagai selingan supaya gak bikin emosi terus nonton ‘World of Marriage’, kamu bisa nonton
Instagram Live #DiRumahAjaBarengFWD setiap hari Rabu menjelang berbuka puasa di akun Instagram @fwd_id. Di episode 3 dan 4 nanti akan ada Mom’s Talk bareng Tyna Kanna Mirdad dan Puti Karina serta bincang finansial yang beda karena akan ditemani komika Dono Pradana.

Lebih serunya lagi, untuk 30 penonton yang bisa menjawab pertanyaan ketika sesi Instagram Live berlangsung, bisa ikutan digital bukber #BukaBarengFWD berhadiah voucher GoFood dan FWD Life akan memberikan donasi kepada SOS Children’s Villages melalui para peserta #BukaBarengFWD. Jadi bisa tetap bersilaturahmi digital sekaligus berdonasi. Menarik banget ‘kan?

Karena Ngeselin

Sudah lagi puasa menahan nafsu, kamu ‘diuji’ pas nonton drama pernikahan Dokter Ji dan Tae Oh. Apalagi kalau nontonnya pas lagi puasa siang bolong, kebayang nggak sih rasanya kayak apa? Bukan hiburan ngabuburit, malah jadi badmood karena ceritanya makin ngeselin. Setuju nggak sih?

Plot Twist

Awalnya nonton drama ini karena penasaran, kok bisa seviral itu? Eh, pas nonton malah ‘kecemplung’ dan jadi penasaran ngikutin tiap episode karena punya plot twist yang nggak ketebak. Alhasil kamu malah jadi kepikiran seharian setelah nonton satu episode. ‘Kepikiran’ seperti, “Besok gimana ya itu Dokter Ji? Terus Joon Young bakal gimana nih? Nanti kalo sad ending seperti versi aslinya gimana? Gak rela ih!”.

Gimana guys, masih sanggup lanjutin ini drama sampai tamat pada pertengahan Mei nanti? Kalau sudah bertekad ‘bulat’ untuk nonton drama pernikahan Ji Sun Woo, Tae Oh dan Da Kyung, kamu harus kuat!

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.