Acer Luncurkan Laptop Baru

Acer Luncurkan Laptop Baru

Acer Luncurkan Laptop Baru

Acer Luncurkan Laptop Baru – Baru-baru ini Acer telah meluncurkan laptop Swift 5 terbaru secara online di acara [email protected] yang diadakan di Taipei, Taiwan. Laptop ini menawarkan pengalaman baru dalam menunjang aktivitas penggunanya seperti lebih bertenaga dan ringan ketika dibawa sepanjang hari ke mana saja.

General Manager Notebook IT Products Business Acer Inc James Lin mengatakan, Acer Swift 5 terbaru mendorong batasan akan sebuah laptop tipis dan ringan.

“Ini merupakan perangkat produktivitas bertenaga yang dikemas lebih ramping dan ultra portable. Swift 5 merupakan pilihan terbaik bagi para profesional dengan mobilitas tinggi,” ungkap Lin dalam keterangan tertulisnya.

Acer Swift 5 menjadi laptop super tipis dan ringan yang berada di antara gaya, performa, dan portabilitas. Rangka 14,95 mm (0,59 in.) terbuat dari magnesium-lithium dan magnesium-aluminium yang memungkinkan untuk dikemas dengan prosesor generasi terbaru.

Intel Core dan grafis yang kuat dari desain arsitektur terbaru Intel Xe dan NVIDIA GeForce MX350 opsional dengan bobot di bawah 1 kilogram.

Kekuatan yang ditawarkan memungkinkan pengguna menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Penyimpanan 1 TB PCle SSD berkecepatan tinggi, ditambah memori LPDDRAX hingga 16 GB memastikan pekerjaan akan diproses dengan cepat.

Swift 5 memiliki desain elegan yang hadir dalam dua balutan warna yaitu mist green dan safari gold dengan aksen emas. Rangka logam notebook ini dipertegas dengan sudut tajam dan profil minimalis yang menjadikannya pilihan tepat bagi para profesional.

Meski demikian, desain Swift 5 tidak hanya tentang penampilan. Model ini dilengkapi engsel khusus yang dirancang sedikit mengangkat perangkat saat layar dibuka, memungkinkan posisi mengetik lebih ergonomis dan kinerja termal lebih baik.

Tampilan layar sentuh Swift 5 dilapisi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass2. Selain itu, Swift 5 dilengkapi baterai 56 Wh1 yang diklaim mampu bertahan dalam keadaan darurat.

Pengisian cepatnya memberikan 4 jam penggunaan hanya dari 30 menit pengisian daya. Dalam hal kenyamanan dan keamanan, Swift 5 juga dilengkapi pembaca sidik jari untuk Windows Hello.

Laptop ini juga mendukung Wake on Voice, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan menanyakan Windows 10 bahkan ketika layar mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.