4 Suara Misterius Dari Suara Alam Yang Belum Terpecahkan

suara misterius

Jakarta – Sekarang terdapat banyak suara misterius yang didapatkan dari suara alam dan sampai saat ini masih sulit untuk bisa dipecahkan. Khusus kamu pecinta sains kal ini kami akan merangkum beberapa suara misterius berdasarkan inet.

1. Suara Puas Kesepian

Pasukan laut Amerika serikat berikan akses pada ilmuwan kepada hydrophone yang dibangun 1950-an. Namun suatu ketika, ada suara lolongan misterius terdengar oleh seorang jenius bernama William Watkins yang merupakan peneliti mamalia laut. Ya, itu suara ikan paus.

Diketahui paus menggunakan suara untuk berkomunikasi, tapi dengan suara yang memiliki frekuensi yang tinggi tampaknya paus ini hanya ‘bernyanyi’ sendiri tanpa mendapatkan jawaban dari teman-temannya yang lain — begitu kata sejumlah penelitian juga bilang gitu.

Lebih lanjut, frekuensi yang dihasilkan oleh suara ini berbeda dengan suara panggilan paus yang biasanya berada di rentang 10-40 Hz. Suaranya mencapai 52 Hz. Yang menarik, suara yang sama terdengar lagi pada 2010 tentunya banyak yang heran.

2. Suara ‘terompet’ dan piano misterius

Sejumlah stasiun, transmisi radio gelombang pendek memainkan nada yang sama dari Rusia sejak tahun 1982. Beberapa orang menduga itu adalah proyek sains yang memantulkan gelombang radio dari ionosfer untuk mendeteksi lidah api matahari tentunya sangat keren.

Banyak juga yang menyampaikan pendapat bahwa itu adalah sebuah pesan yang terangkai dari sandi morse.

Baca Juga: Fenomena Samudera Hindia Pengaruhi Iklim

3. Suara Nada Tinggi

Sebuah pinggiran kota Portland mendengar suara-suara misterius pada Februari 2016. Sebuah nada yang melengking dan mengganggu tidur warga sekitar itu terjadi sebulan sebelum akhirnya berhenti.

Banyak teori yang ada karena itu, salah satunya invasi alien. Profesor lokal juga turut melakukan penelitian namun nihil. Polisi akhirnya menutup penyelidikan dan mereka berspekulasi itu adalah suara pompa air yang rusak gitu. Oleh karena itu mereka menghilang rasa misterius dengan melakukan download idn poker untuk hilangkan gelisah.

4. Dengungan yang didengar oleh 2% orang

Orang-orang di New Mexico, Inggris, Kanada, Selandia Baru, melaporkan bahwa mereka mendengar suara dengan frekuensi rendah selama beberapa dekade. Nada ini diwarnai intrik tambahan karena tidak terdengar oleh semua orang. Beberapa orang berspekulasi bahwa ini karena respons tinitus yang menyebabkan telinga berdenging.

Tetapi tidak semua orang mengaku mengalami kondisi tersebut. Ditambah dengan suara yang samar-samar, sulit untuk mengetahui dan memulai dari mana penyelidikan. Teka-teki ini tetap tidak terpecahkan.

Tentunya itulah tadi beberapa misteri yang masih belum terpercahakan, cukup menarik bila melihatnya namun sedikit rasa misterius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *