Tempat Ibadah Termewah Di Dunia

Tempat Ibadah Termewah Di Dunia

Tempat Ibadah Termewah Di DuniaTempat Ibadah Termewah Di Dunia – Tempat ibadah, rumah ibadah, tempat peribadatan adalah sebuah tempat yang di gunakan oleh umat beragama. Untuk beribadah menurut ajaran agama atau kepercayaan mereka masing-masing.

Selain itu juga rumah ibadah ini juga di sebut sebagai  tempat suci bagi masing Рmasing yang mempercayai nya. Tempat ibadah ini juga di bangun dengan bangunan yang sangat megah.

Berikut salah satu dari beberapa tempat ibadah yang termegah di dunia. Di lansir dari laman webhostingreviewsbynerds.

Kizhi Pogost, Rusia

Jika sedang jalan-jalan ke Rusia, sempatkan untuk ke Pulau Kizhi yang terkenal akan kompleks gereja Kizhi atau Kizhi Pogost yang terbuat dari kayu. Karya arsitektur ini merupakan monumen unik yang diakui secara universal dan menjadi salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO. Kizhi Pogost terletak di selatan Pulau Kizhi yang berada di Danau Onega. Arsitektur ini mencakup dua gereja kayu abad ke-18.IDN SLOT 88

Wat Rong Kuhn, Thailand
Di kenal juga sebagai ‘White Temple’, kuil ini berada 15 kilometer dari barat daya kota Chiang Rai. Di desain oleh Chalermchai Kositpipat, seorang seniman visual terkenal asal Thailand.
Untuk memasuki Wat Rong Kuhn, pengunjung harus membayar 50 Baht Thailand atau setara dengan Rp 22 ribu dan menggunakan pakaian yang tertutup.
Kuil ini buka mulai pukul 08.00 hingga 18.00 waktu setempat. Tidak di perbolehkan mengambil foto di gedung utama dan tidak boleh mengenakan sepatu ketika memasuki bangunan kuil.
Sri Ranganathaswamy Temple, India

Selain Taj Mahal yang menjadi simbol tanda cinta sekaligus ikon wisata India, sepertinya kamu harus mempertimbangkan untuk mengunjungi daerah Tamil Nadu, yang merupakan komplek candi terbesar di India.
Memiliki luas 156 hektar dan di lengkapi 21 menara megah, Candi Sri Ranganathaswamy merupakan candi yang berada paling depan dari delapan tempat suci yang menjadi manifestasi Dewa Wisnu.

Tempat Ibadah Termewah Di Dunia


Sakirin Mosque, Turki
Masjid Sakirin merupakan masjid pertama di Turki yang membawa desain kontemporer ke dalam masjid tradisional. Masjid ini di buat oleh keluarga.
Sakirin untuk mengenang Ibrahim dan Semiha Sakirin. Di buka pada 2009, Masjid Sakirin di rancang oleh seorang wanita dan merupakan desainer hotel terkenal bernama Zeynep Fadillioglu.

The Hassan II Mosque, Maroko

Masjid al-Hassan ath-thani atau lebih di kenal sebagai The Hassan II Mosque yang terletak di Casablanca, Maroko adalah masjid terbesar di negara Maroko, sekaligus nomor tujuh terbesar di dunia yang memiliki ketinggian 689 kaki atau 210 meter.
Dari menaranya, kamu bisa menyaksikan pemandangan langsung Samudera Atlantik. Di bangun di atas lahan seluas sembilan hektar, masjid ini dapat menampung 25.000 jamaah.

About the Author

You may also like these