Suasana Memanas, Fakta Terbaru Perdebatan KD vs Aurel dan Azriel

Suasana Memanas, Fakta Terbaru Perdebatan KD vs Aurel dan Azriel

Fakta Terbaru Perdebatan KD vs Aurel dan Azriel

Fakta Terbaru Perdebatan KD vs Aurel dan Azriel – Hubungan Krisdayanti dan kedua anaknya dari pernikahan bersama Anang Hermansyah kembali menuai perhatian penggemar. Kisah masa lalu keluarga selebriti ini memang acap kali menjadi konsumsi publik. Beberapa waktu lalu, kerenggangan hubungan antara Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali terjadi.

Baca juga : Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan

Berikut ini ulasan krononlogi perbedaan pendapat ibu dan anak ini yang disampaikan melalui sosial media.

Ibu dan Anak Saling Berbagai Komentar

https://www.instagram.com/p/CAmXsWGgoXL/?utm_source=ig_web_copy_link

“Minal aidin wal faidzin mii… Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu/zoom juga gak papa kok,” tulis Aurel di unggahan foto momen Lebaran mamanya.

Krisdayanti pun merespon bahwa dia dan keluarga selalu terbuka untuk kehadiran Aurel dan Azriel. Namun perbincangan mereka tak berhenti sampai di situ saja. Aurel menambahkan jika Krisdayanti tak menanggapi pesan yang telah ia kirim melalui WhatsApps.

Respon dari Raul Lemos

Berselang beberapa jam dari momen saling berbagi komentar antara Krisdayanti dan Aurel di Instagram, Raul Lemos mengunggah kegundahan hatinya di Instagram Stories.

“Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillahh mereka mengikutinya. Klu ada seorang anak yg tidak hormat kepada yg lebih tua bukankah itu kegagalan orangtuanya sendiri?” tulis pengusaha 50 tahun tersebut.

Meski tak menjurus menyebutkan nama, netizen berspekulasi bahwa opini tersebut ditujukan untuk Aurel. Raul sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Klarifikasi dari KD

Demi menghindari spekulasi publik, wanita 45 tahun ini membagikan gambar perbincangannya dengan Aurel. Ibu dan anak ini saling menyapa dan mengucapkan selamat Lebaran. Aurel menyampaikan maksudnya untuk berbincang dengan sang mama melalui aplikasi video call dan ajakan untuk membuat konten bersama.

Pernyataan yang disampaikan Krisdayanti menuai respon dari putranya, Azriel, “Verified
Apa perlu diposting mii?.”

Azreil Angkat Bicara Melalui Instagram

View this post on Instagram

Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.. Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya? Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesbaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Unggahan Krisdayanti nampaknya melukai perasaan putranya. Azriel menyampaikan pendapatnya melalui foto masa kecilnya bersama sang kakak. Putra Anang Hermansyah itu secara lugas menyampaikan bahwa ia dan Aurel selama ini telah menjalin hubungan baik dengan menghargai orangtua mereka. Selain itu, nampaknya terdapat kejadian yang tak diketahui publik antara Raul Lemos dan Azriel.

Aurel Bagikan Foto Temapt Praktik Psikolog

Aurel turut membenarkan yang disampaikan Azriel bahwa dirinya menjalani konsultasi ke psikolog. Teman dekat Atta Halilintar ini berbagi foto di Instagram Stories yang menjelaskan lokasi dan nama dokternya.

Lekas sembuh untuk Aurel. Semoga polemik yang terjadi antara ibu dan anak ini segera terselesaikan dengan baik ya.

Sumber : idntimes.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.