Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan

Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan

Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan

Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan,- Kondisi artis peran Dwi Sasono dikabarkan semakin membaik setelah ditangkap akibat penyalahgunaan narkoba. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Vivick Tjangkung mengatakan bahwa Widi Mulia sudah berkunjung menjenguk dan membuat kondisi Dwi Sasono semakin membaik.

“Kemarin hari Jumat sore sekitar jam 3 istrinya DS sudah datang berkunjung. Dan kita beri kesempatan untuk bertemu,” kata Vivick dalam jumpa pers yang dilakukan hari ini, Senin (8/6/2020).

Vivick mengatakan, kondisi Dwi Sasono sudah mulai tenang dan bisa tersenyum kembali usai mendapat kunjungan dari Widi Mulia. “Si DS pun sudah terlihat sangat tenang, bahkan sudah bisa tersenyum,” ucapnya.

Polres Jakarta Selatan akan memindahkan Dwi Sasono ke RSKO esok hari untuk dilakukan rehabilitasi. Hal itu didasari dari hasil asesmen BNNK Jakarta Selatan yang melihat bahwa Dwi Sasono memiliki ketergantungan terhadap ganja.

“Kami baru terima tadi dari BNNK Jakarta Selatan dengan hasil bahwa secara medis DS ada ketergantungan menggunakan cannabis atau ganja,” kata Vivick. Diberitakan sebelumnya, Dwi Sasono ditangkap kepolisian pada 26 Mei 2020 di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Dari hasil penangkapan, polisi turut mengamankan barang bukti berupa ganja sebesar 16 gram.

003823600 1590983945 Dwi Sasono - Kondisi Semakin Membaik, Dwi Sasono Akan Direhabilitasi Selama 3 hingga 6 Bulan

Aktor peran Dwi Sasono rencananya akan dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) untuk menjalani proses rehabilitasi dari ketergantungan pemakaian narkoba.

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Dwi Sasono akan menjalani proses rehabilitasi selama tiga hingga enam bulan Daftar IDN Poker Online.

“Setelah dilakukan secara asesmen hukum bahwa DS tidak terlibat dalam jaringan narkotika sehingga diputuskan DS bisa dilakukan perawatan pengobatan di RSKO yang diberi waktu minimun 3 sampai 6 bulan,” kata Vivick saat jumpa pers hari ini, Senin (8/6/2020).

Dwi Sasono akan dikenai Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 111 UU Narkotika. “Dan keputusan (hukuman) nanti kita akan lihat dari proses hukum yang berjalan,” lanjut Vivick.

Dwi Sasono siap menjalani proses rehabilitasi agar bisa terlepas dari jerat narkoba. “DS benar-benar sangat menyesali, benar-benar berjanji bahwa dia akan berhenti, dan dia akan berusaha maksimal mengubah semua cara-cara lama dia,” kata Vivick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.