Jenis Anjing Termahal

Jenis Anjing Termahal

Jenis Anjing TermahalJenis Anjing Termahal – Anjing adalah hewan yang sangat senang di pelihara oleh manusia yang sangat sering sekali di pelihara. Hewan yang satu ini juga paling sering sekali di pelihara di rumah. Anjing merupakan binatang yang paling lucu yang sering sekali di pelihara oleh wanita yang di anggap hewan lucu.

Hewan ini selain dapt di pelihara di rumah untuk sebagai hiburan hewan ini juga di pelihara sebagai penjaga rumah. Binatang yang pailing di gemari para peminat nya ini juga memiliki harga yang sangat luar biasa. Di lansir dari laman  webhostingreviewsbynerds.

Berikut salah satu harga anjing termahal yang sering di pelihara para manusia pencinta anjing:

Samoyed
Anjing termahal di dunia adalah anjing Samoyed. Anjing Samoyed di jual dengan harga antara US$4.000 hingga US$10.000 atau sekitar Rp56 hingga Rp140 jutaan. Wow, sangat fantastis ya harga untuk seekor anjing.

Nama Samoyed di dapatkan dari suku Samoyedic di Siberia yang pada awalnya melatih anjing ini untuk mengembalakan rusa serta menarik kereta luncur. Untuk anjing Samoyed jantan dapat bertumbuh hingga 66 kg lho.

Tibetan Mastiff
Harga untuk seekor anjing Tibetan Mastiff ini mencapai US$7.000 atau sekitar Rp98 jutaan. Anjing ini merupakan salah satu ras anjing yang terbesar dengan asal usul di China dan Nepal.

Tibetan Mastiff dapat tumbuh hingga 33 inci dengan berat sekitar 160 pon.

Pada awalnya, anjing ini di latih untuk melindungi rumah serta ternak dari serigala dan macan tutul. Tibetan mastiff memiliki karakter yang berkemauan keras dan keras kepala, sehingga sulit untuk di latih.

Jenis Anjing Termahal

Pharaoh Hound

Hewan termahal ketiga di dunia adalah anjing Pharaoh Hound. Hewan ini di jual dengan harga mencapai US$6.500 atau sekitar Rp91 jutaan. Anjing ini merupakan anjing nasional Malta.

Anjing Pharaoh Hound memiliki penampilan kerajaan dengan tubuh yang atletis serta kecerdasan yang baik. Hal yang unik dari anjing ini adalah, telinga dan hidungnya akan mulai memerah ketika sedang bersemangat atau bahagia.

Rottweiler

Harga untuk seekor anjing Rottweiler mencapai US$6.000 atau sekitar Rp84 jutaan.

Anjing jenis ini awalnya di latih oleh penjual daging untuk menarik gerobak yang berisi daging ke pasar. Hal tersebutlah yang menyebabkan anjing ini di juluki anjing tukang daging.

Akita

Anjing ini di jual dengan harga sekitar US$4.500 atau sekitar Rp63 jutaan. Anjing Akita ini sudah menjadi terkenal karena sudah sering tampil di berbagai film Hollywood. Bahkan, akhir-akhir ini anjing ini semakin di kenal secara luas melalui “doge meme” yang cukup popular.

Asal usul anjing ini adalah ada di Jepang bagian utara. Terdapat 2 variasi dari jenis anjing ini, yaitu Jepang dan Amerika. Akita dengan varietas Jepang murni harganya lebih mahal. Penampilan serta temperamen yang di miliki anjing ini mirip dengan anjing Siberian Husky.

Anjing ini merupakan anjing yang berat dengan kepala yang besar serta bulu yang tebal sehingga, anjing ini memang sangat cocok untuk dijadikan peliharaan di tempat dengan iklim dingin.

About the Author