Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

43 735x400 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain – Sebuah pasangan ialah pasangan hidup dalam pernikahan, kesatuan sivil, perkongsian domestik atau perkawinan common law. Istilah ini ialah genus neutral, sedangkan seorang pasangan lelaki ialah seorang suami dan seorang pasangan wanita ialah seorang isteri.

Walaupun pasangan ialah satu bentuk ‘lain yang penting‘, istilah kedua juga termasuk rakan-rakan bukan perkahwinan yang memainkan peranan sosial sama dengan pasangan, tetapi tidak mempunyai hak-hak dan kewajipan terpelihara oleh undang-undang untuk pasangan.

Cinta seharusnya bisa di jaga dengan baik. Namun, rasa bosan dalam hubungan cenderung membuat rasa cinta dan sayang lambat laun jadi berangsur-angsur hilang. Gak heran bila akhirnya ada yang mencari sosok baru dan nyaman dengan sosok tersebut. Jika hal ini terjadi padamu, maka kamu harus waspada karena dirimu bisa saja di selingkuhi oleh pasanganmu. Tanda bahwa pasanganmu saat ini sedang nyaman dengan  cara daftar idnplay orang lain dapat kamu simak di bawah ini.

1. Sekarang dia jauh lebih mementingkan penampilan

fromandroid 2bf66a5342e811e750b92f478fb6b039 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Jangan senang terlebih dahulu bila saat ini pasanganmu jadi lebih sering memperhatikan penampilannya. Pasalnya, dia yang jadi lebih memperhatikan penampilannya adalah tanda awal bahwa dia sedang menyukai seseorang. Dia ingin tampil menjadi lebih menarik agar perhatian orang yang dia sukai jadi menyukainya balik.

Namun jangan lantas langsung menyimpulkan kalau dia sedang memperhatikan penampilan artinya dia sedang tertarik dengan orang lain, ya. Pasalnya, hal ini juga bisa jadi salah satu caranya untuk meningkatkan self love.

2. Lama saat merespon pesan, telepon dan video call darimu

fromandroid 1461a066d76d88d1827268267fa2ea75 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Karena sekarang dunianya bukan tertuju padamu lagi, maka sudah dapat di pastikan bahwa sekarang dia akan lama saat merespon komunikasi melalui online. Pesan, telepon dan video call yang kamu lakukan akan jadi di angkat olehnya. Ada berbagai macam hal yang nanti akan dia kemukakan saat kamu menanyakan alasannya.

3. Gak pernah ingin menghabiskan waktu berlama-lama denganmu lagi

fromandroid 1b97c76888b86c251762ee28b8f9b8b4 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Menghabiskan waktu berdua dengan pasangan, tentu saja menjadi hal yang menyenangkan dan wajib kalian lakukan. Namun, kamu harus curiga saat pasangan gak ingin berlama-lama lagi bersama denganmu.

Dia selalu ingin pulang dengan alasan sibuk atau hal lainnya. Pasalnya, hal seperti ini menunjukkan bahwa dia sudah gak nyaman lagi bersamamu.

4. Ketika sedang kencan denganmu, dia hanya fokus pada HP saja

fromandroid e11423127eb16dd28001f5e1028aa319 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Mengesalkan memang jika saat kalian sedang kencan dia hanya sibuk dengan HP-nya saja. Dirimu seakan gak di hargai kehadirannya.

Namun, kamu harus tahu bahwa sikapnya ini menunjukkan dia sedang menyukai seseorang. Kencan yang dia lakukan bersamamu hanyalah sebuah formalitas agar kamu gak curiga padanya.

5. Gak ingin ada kontak fisik denganmu

fromandroid cc671fbb7aadb19401b3a50417e7a338 - Berikut Tandanya Pasanganmu Sedang Nyaman dengan Orang Lain

Sejatinya kontak fisik itu di perlukan guna mempererat jaminan cinta antara kamu dan dia, asalkan dalam batas yang sewajarnya saja, seperti pelukan, genggaman tangan dan mencium keningnya. Bila saat ini dia sudah gak ingin ada kontak fisik denganmu lagi, bahkan untuk genggaman tangan saja gak mau, maka sudah dapat di pastikan bahwa dia lagi nyaman dengan orang lain.

Itulah sederet tanda pasanganmu saat ini sedang nyaman dengan orang lain. Kamu harus hati-hati menyikapi dirinya. Jangan sampai nanti secara perlahan kamu di selingkuhi olehnya dan akhirnya kamu malah di tinggalkan.